Hacks Kamera dan Galeri Samsung Agar Hasil Foto Makin Epic!

Jabar Ekspres – Di era media sosial ini, anak muda atau Gen-Z melihat setiap momen sebagai kesempatan berharga untuk diraih, terutama dengan orang yang mereka cintai, baik itu pasangan, teman, atau keluarga.

Berbagai ruang publik saat ini sedang viral di media sosial karena terlihat menarik di malam hari. Banyak tempat baru, ruang terbuka di tengah kota dengan pertunjukan cahaya yang aestetic. Jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk membuat konten di malam hari atau di kegelapan, karena banyak tempat menarik yang bisa ditemukan.

Apalagi sekarang Galaxy S23 Series 5G hadir dan mampu menangkap gambar berkualitas tinggi dalam kondisi low light, memungkinkan setiap orang untuk berbagi sisi epik meski dalam kondisi low light, seperti yang ditunjukkan oleh tim Galaxy, Bahkan jika kamu bukan fotografer profesional, Galaxy S23 Series 5G memungkinkan mereka menangkap bidikan malam yang epik seperti seorang profesional, bahkan dalam cahaya redup. Mereka pun merasa Galaxy S23 Series 5G semakin mendukung kebutuhan konten mereka baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di tempat kerja.

BACA JUGA: KEREN ABIS! SAMSUNG GALAXY S23 ULTRA Spesifikasi dan Harga

Seri Galaxy S yang salah satunya dikenal dengan kemampuannya membuat konten epik secara instan di berbagai situasi. Maka dari itu, hacks dalam content creation pun bisa kamu temukan di Galaxy S23 Series 5G.  Satu hacks yang patut kamu coba adalah menggunakan aplikasi Camera Assistant dari Samsung. Untuk menggunakan Camera Assistant, kamu bisa unduh aplikasinya terlebih dahulu di Galaxy Store, lalu buka Camera Assistant di menu pengaturan kamera.

Hacks Kamera dan Galeri Samsung Agar Hasil Foto Makin Epic!
Hacks Kamera dan Galeri Samsung Agar Hasil Foto Makin Epic! / news.samsung.com

Panduan kamera memungkinkan Anda memilih fitur otomatis mana yang ingin Anda gunakan untuk pengambilan gambar yang disesuaikan sepenuhnya. Kamu bisa mengatur untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mode HDR untuk mendapatkan color range yang diinginkan di berbagai situasi, termasuk saat low light ataupun backlight. Kamu juga bisa menentukan lensa mana yang ingin dipakai untuk memotret dengan mengatur fitur Auto Lens Switching, sehingga kamu bisa lebih explore berbagai cara pengambilan gambar di berbagai kondisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan