GrabCar for Women: Taksi Online Pertama yang Dirancang Khusus untuk Perempuan

  • Mitra Pengemudi GrabCar for Women tidak merokok tembakau atau elektrik, melewati pelatihan khusus tata krama, memiliki sertifikasi pelayanan prima, serta lulus psikotes kepribadian dan karakteristik.
  • Armada GrabCar for Women dibekali dengan parfum khusus untuk mobil dan Mitra Pengemudi serta pengecekan kebe rsihan Mitra & armada secara berkala di Kantor Grab Bandung.
  • Saat ini, lebih dari 350 armada GrabCar for Women mengaspal di 7 Kecamatan (Bandung Wetan, Coblong, Sukajadi, Sumur Bandung, Lengkong, Regol, dan Cicendo) serta Paskal Hyper Square di Bandung.
GrabCar for Women: Taksi Online Pertama yang Dirancang Khusus untuk Perempuan
Mitra Pengemudi GrabCar for Women wajib menjaga kebersihan armada GrabCar for Women guna memberikan kenyamanan bagi penumpang, Rabu, (8/3).

Jabar Ekspres – Bersamaan dengan momentum Hari Perempuan Internasional, Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, resmi memperkenalkan GrabCar for Women, layanan transportasi online pertama yang dirancang khusus untuk perempuan, di wilayah Bandung. Guna memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang, Mitra Pengemudi GrabCar for Women memiliki rekam jejak positif, lulus tes psikologi, dan dibekali dengan pelatihan khusus etika dan tata krama. Selain itu, serangkaian pemeriksaan juga diterapkan untuk meninjau kebersihan Mitra dan armada, termasuk bebas bau rokok maupun bau tak sedap lainnya.

BACA JUGA: Teknisi DAM Raih Juara Terbaik AHM Technical Skill Contest 2023

“Kami menyadari bahwa perempuan memiliki kebutuhan dan preferensi tersendiri, termasuk untuk transportasi online. Hal ini lah yang melandasi kami untuk menghadirkan layanan GrabCar for Women dengan berbagai parameter tambahan yang secara khusus mempertimbangkan keinginan perempuan akan taksi online yang dapat diandalkan, seperti psikotes bagi Mitra Pengemudi hingga kriteria ketat untuk Mitra dan kendaraannya. Kami berharap layanan ini dapat menjadi solusi transportasi yang memahami betul tuntutan dan kebutuhan perempuan untuk merasa lebih tenang dan nyaman selama di perjalanan,” ujar Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia.

GrabCar for Women: Taksi Online Pertama yang Dirancang Khusus untuk Perempuan
Andreas Mitra Pengemudi GrabCar for Women saat membawa penumpang perempuan dengan armada khusus GrabCar for Women di Bandung, Rabu, (8/3).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan