Epic Comeback! Ternyata Begini Cara Dapat Saldo GoPay Ratusan Ribu Rupiah dengan Mudah

JABAR EKSPRES — Siapa yang tidak mau mendapatkan tambahan saldo GoPay gratis tanpa modal apa-apa? Kamu hanya memerlukan HP dan kuota internet untuk mengaksesnya hingga mendapat uang tambahan.

Jika kamu ingin mendapatkan saldo GoPay gratis hingga ratusan ribu rupiah, kamu harus menyimak artikel ini sampai selesai. Karena ternyata kamu hanya memerlukan satu aplikasi saja untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Biasanya aplikasi-aplikasi yang memberimu penghasilan tambahan akan memberikan tugas-tugas atau misi untuk kamu kerjakan. Tugas yang harus kamu lakukan pun bermacam-macam, seperti mengundang teman untuk bergabung ke aplikasi, dan lain sebagainya. Sama seperti pada umumnya, aplikasi ini juga bisa memberikan kamu saldo GoPay gratis dengan mengerjakan tugas.

Nama aplikasi tersebut adalah Helo. Aplikasi ini memberikan tugas yang bisa kamu kerjakan  untuk mendapatkan uang. Caranya pun sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu memainkan game yang ada di aplikasi itu.

BACA JUGA: Rp10 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti program check-in harian yang bisa kamu kerjakan setiap hari. Jika kamu konsisten mengerjakannya selama 30 hari, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan ratusan ribu rupiah.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengerjakan misi lain, seperti membagikan kode undangan. Semakin banyak teman yang bisa kamu undang dan bergabung, semakin banyak juga uang yang bisa kamu menangkan.

BACA JUGA: Rp3,6jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Terbukti Membayar

Sebenarnya, cukup dengan menginstall aplikasi dan melakukan registrasi saja, kamu sudah bisa mendapatkan saldo GoPay tambahan.

Di aplikasi Helo ini ada game yang bisa kamu mainkan. Di antaranya ialah kamu bisa bermain game dengan cara menekan gambar yang berjalan. Semakin banyak game kamu mainkan, semakin banyak juga kesempatanmu untuk mendapatkan saldo GoPay tambahan.

BACA JUGA: Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa KTP dan KK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan