Cara Dapat Uang dan DANA Gratis Rp350 Ribu Ini Ajib Banget!

JABAR EKSPRES – Cara dapat uang gratis hingga bisa transfer ke saldo DANA pasti menjadi sesuatu yang diharapkan pejuang cuan bukan?

Artikel ini membagikan info terkait cara dapat uang dengan mudah hanya perlu membaca. Jika kamu senang membaca, maka hal ini menjadi salah satu solusi yang bisa kamu lakukan.

Belakangan ini, aplikasi penghasil uang menjadi alternatif untuk orang yang membutuhkan uang jajan hingga penghasilan tambahan.

Meski tidak secara instan dan secepat kilat, namun aplikasi penghasil uang tetap bisa kamu gunakan.

Pasalnya ada beragam hadiah yang dijanjikan apabila kamu berhasil mengerjakan setiap misi yang tertera dalam aplikasi tersebut.

Kamu bisa mendapatkan banyak hadiah setelah menyelesaikan banyak misi mulai dari saldo rekening bank, voucher pulsa, voucher diskon, voucher makanan dan minuman, hingga saldo dompet digital seperti saldo DANA gratis.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu jadikan sebagai sumber uang maupun saldo DANA gratis yakni bernama Readward.

Baca Juga: Cek Sekarang, Cara Cepat Dapat Saldo DANA 2 Juta dan Saldo GoPay Gratis

Aplikasi penghasil uang ini bisa kamu temukan di berbagai digital market resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Readward adalah aplikasi baca artikel berita yang sebelumnya dikenal dengan nama Dong Bao. Aplikasi sumber saldo DANA gratis ini menyajikan beragam artikel, berita, hingga video pendek yang bisa ditonton untuk bisa menghasilkan koin.

Nantinya, koin tersebut bisa ditukar menjadi saldo DANA. Meski Readward merupakan aplikasi baru yang dirilis pada 24 Juli 2021, namun telah berhasil didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Misi utama dalam aplikasi Readward yaitu membaca artikel maupun berita. Ada pula misi lainnya seperti menonton video dan membagikan undangan dengan kode referral kepada orang lain.

Aplikasi ini menyediakan banyak kategori artikel dan berita yang bisa dibaca. Mulai dari berita trending, berita lokal, olahraga, dan lainnya.

Tetapi konten artikel dan berita pada aplikasi ini umumnya didominasi dari konten luar negeri.

Baca Juga: Daftar dan Dapatkan Rp50 Ribu Saldo DANA Tiap Hari

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan