Batal Nikah, Kini Avril Lavigne Gandeng Kekasih Baru

JABAR EKSPRESAvril Lavigine, penyanyi pop-punk setelah batal menikah bersama Mod Sun, kini Avril Lavigne pacaran dengan Tyga, Rapper terkenal mantan kekasih Kylie Jenner.

Mengutip dari berbagai sumber, Mereka dikabarkan telah berpacaran karena kedapatan bermesraan di acara perayaan kolaborasi baru aktris Hunter Schafer X parfum Mugler yang digelar di Paris Fashion Week, Pada kemarin (7/3/23).

Dalam sebuah foto yang beredar, rapper bernama asli Michael Ray Stevenson itu terlihat memegangi wajah wanita yang lahir di Belleville, Kanada sembari menciumnya dengan tangan yang melingkar di lehernya.

BACA JUGA : Kondisi Terbaru David, Korban Penganiayaan Mario Dandy

Saat menghadiri acara tersebut, penyanyi “What the Hell” terlihat mengenakan jaket oversize merk Vetements  dan sepatu bot hitam di atas lutut, sementara Tyga mengenakan jaket kemeja abu-abu dengan celana hitam. Sepanjang acara, pasangan tersebut selalu erat bergandengan tangan.

Mengutip dari liputan6.com, pasangan itu sebelumnya terlihat bersama di pesta Leonardo DiCaprio di restoran Kùkù di Paris pada Rabu, (1/3/23)

Tyga dan Lavigne pertama kali terlihat bersama saat dinner di Nobu bulan lalu, tetapi sumber lain mengatakan bahwa pada saat itu, Avril dan Tyga hanya berteman dan tidak memiliki hubungan lebih. Meski saat ini mereka sudah resmi berpacaran.

BACA JUGA : Klik Link DANA Kaget Sekarang! Bisa Dapat Saldo DANA Rp250.000 Gratis

Bulan lalu, orang terdekat Avril mengkonfirmasi bahwa Avril dan Mod Sun membatalkan pertunangan. Hal ini diperkuat dengan caption unggahan dari Mod Sun.

“Saya tahu ada rencana untuk semuanya. Saya tetap percaya diri dan optimis selalu mendengarkan hati saya bahkan ketika hancur.” Mengutip dari akun Instagram pribadi Mod Sun @modsun pada, Rabu (8/3/23)

Sementara itu, Tyga sebelumnya pernah memiliki hubungan putus-nyambung dengan model sexy Kylie Jenner sejak tahun 2014 hingga 2017, ada isu bahwa Stormi putri dari Kylie dan Tyga. Tapi, isu itu langsung ditepis oleh Kylie bahwa itu tidak benar.

Rapper Amerika itu juga pernah berkencan dengan model Blac Chyna dari tahun 2011 hingga 2014 dan memiliki anak laki-laki bernama King Cairo. Tyga juga pernah menikah dengan Jordan Craig dari 2010 hingga 2011.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan