Toyota Agya 2023 Hadir di Kelas yang Lebih Tinggi

JABAR EKSPRES – Toyota Agya 2023 kini tengah jadi perbincangan para percinta otomotif Indonesia. Pasalnya, terdapat beberapa perubahan menarik dari generasi terbarunya.

Toyota Agya sebelumnya adalah mobil kelas LCGC yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Meski begitu ternyata pihak produsen masih tidak puas dengan hasil itu.

All New Toyota Agya 2023 kini hadir dengan sejumlah varian baru, kelas dan juga beragam perubahan yang lebih modern serta kecanggihan teknologi mutakhir.

Baca juga : New Toyota Rush 2023 Tampil Lebih Tampan dan Gagah, Bawa Mesin Turbo Lebih Murah dari HRV

Bahkan di varian baru ini mbil yang satu ini bukan lagi LCGC alami, hal ini adalah sebuah langkah yang di ambil prodesen yang memiliki lambang T tersebut.

Toyota Agya 2023 saat ini sudah berevolusi yang di dukung dengan kecanggihan dan keindahan yang semakin memancar.

Mobil LCGC yang sudah naik ini banyak menyita perhatian publik. Bahkan masyarakat berobondong-bondong untuk mengetahui semantap apakah spesifikasi yang di bawa Agya kali ini.

Beberapa orang menyebutkan bahwa Toyota Agya yang naik kelas siap menyaingi Honda Brio Satya yang kini menjadi salah satu favorit masyarakat.

Bukan hanya naik di kelasnya, tapi mobil yang satu ini membawa serangkaian fitur baru yang bisa mengalahkan dominasi Honda.

Lalu, spesifikasi dan fitur apakah yang di bawa Toyota Agya yang di sebut bisa menyaingi Honda Brio Satya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Pasti Lolos! 5 Pinjol Legal tanpa BI Checking Cepat Cair ke Rekening

Pertama mobil baru 2023 keluaran Toyota ini naik kelas dari LCGC menjadi City Car yang mumpuni.

Hal ini terjadi pada varian tertingginya yaitu pada varian GR sport yang di kembangkan dengan segala teknologi city car terbaru.

Untuk mesin sendiri, Agya 2023 di katakan membawa mesin sama dengan Toyota Raize.

Kekuatan mesin yang di pasang kepada mobil baru ini adalah 1200cc.

Baca juga : Berkah Ngaji lewat Aplikasi! Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000

Untuk tenanga masimal mampu mengeluarkan tenaga sampai 88 PS per 600 RPM. Di tambah lagi torsinya sendiri adalah torsi 11.0 NM per 4.200 RPM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan