Link Tes Ujian Fans NCT Terbaru, Jawab Via Google Form!

JABAR EKSPRES – Termasuk kah anda dalam penggemar atau fans boyband asal Korea Selatan NCT? Jika anda seyakin itu tes seberapa banyak yang anda tahu mengenai NCT dengan mengikuti tes via link google form berikut.

Dalam link tes ujian yang akan disediakan dibagian akhir artikel ini akan terdapat berbagai pertanyaan yang bisa anda jawab, untuk mengetahui seberapa banyak anda tahu tentang boyband idola anda tersebut.

Banyak diketahui bahwa jika menjadi penggemar sebuah group baik itu boyband maupun girlband tentunya ada beberapa hal yang berat untuk dihadapi.

Baca Juga: Link Tes Kepolosan Google Form, Yakin Sepolos Itu?

Baca Juga: Link Tes Ujian Fans Kpop, Jadi Lebih Dekat Dengan Idol!

Hal-hal tersebut seperti menunggu groupband favorit untuk comeback, mencari tiket konser yang perlu didapat secepat mungkin karena rebutan, saling cekcok dengan penggemar group lain, dan masih banyak hal lain yang perlu dihadapi.

Bagi anda penggemar NCT anda perlu uji diri anda untuk mengetahui seberapa tahu anda mengenai boyband ini dengan mengisis link ujian yang akan ada ppada akhir artikel ini.

NCT merupakan boyband yang berasal dari Korea Selatan, boyband ini sendiri dinaungi oleh agensi SM Entertaiment, diketahui bahwa NCT terbagi menjadi beberapa sub-unit yang terdiri dari NCT U, NCT Dream, NCT 127, dan WayV.

Seberapa yakin diri anda bahwa anda merupakan penggemar yang banyak mengetahui soal boyband NCT yang merupakan boyband favoritmu. Untuk mengetahuinya jawablah tes ujian yang ada pada link tes yang ada pada artikel ini.

Baca Juga: Apa Yakin Kamu Sepolos Itu? Cek dengan Link Tes Kepolosan Terbaru 2023 ini!

Baca Juga: Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Langsung Cair Dengan Ponsel!

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam link tes ini membahas seputar boyband ini, seperti apa saja albumnya, siapa saja membernya, hingga media sosial para membernya.

Perlu anda ketahui bahwa link tes ini dibuat pada tahun 2020, dengan begitu bagi anda yang merupakan penggemar lama NCT, kmau tentu akan sangat tahu apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan