Trik Pinjam Uang di DANA, Tanpa Debt Collector!

JABAR EKSPRES- Apakah Anda sedang mencari cara untuk meminjam uang secara online? Jika iya, maka berikut ini adalah panduan untuk pinjam uang di Dana.

 

Dalam era digital yang semakin maju seperti sekarang ini, meminjam uang secara online semakin mudah berkat kehadiran beberapa platform yang menyediakan layanan pinjaman online. Ada banyak platform yang bisa digunakan masyarakat untuk meminjam uang tanpa harus keluar rumah.

 

Namun, dengan banyaknya platform untuk meminjam uang secara online, kita harus berhati-hati dalam memilih. Kita harus waspada terhadap aplikasi bodong yang bertebaran di internet dan berpotensi menimbulkan masalah di kemudian hari.

 

Jika kita salah memilih aplikasi atau menggunakan layanan pinjaman yang tidak terpercaya, kita bisa saja terjebak dalam sistem bunga yang tidak transparan atau terkena cara penagihan yang tidak manusiawi. Oleh karena itu, kita harus memilih aplikasi yang diawasi oleh pemerintah Indonesia dan sudah terdaftar di OJK.

 

Belakangan ini, banyak orang bertanya apakah mereka bisa meminjam uang di aplikasi dompet digital Dana. Hal ini menjadi perdebatan karena hampir semua dompet digital menyediakan fitur pembayaran nanti atau cicilan, seperti Shopee atau Tokopedia.

 

Namun sayangnya, Dana tidak menyediakan fitur bayar nanti atau meminjam uang. Tapi jangan khawatir, ada trik yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo Dana dengan bayar nanti.

 

Caranya adalah dengan mendownload aplikasi Shopee terlebih dahulu dan menggunakan fitur Shopee PayLater untuk top up saldo Dana yang akan dibayar nanti. Anda bisa mencari toko online yang menyediakan jasa top up saldo Dana dengan mengetikkan kata kunci “Top Up Saldo Dana” di halaman pencarian Shopee.

 

Setelah menemukan toko online yang tepat, Anda dapat melakukan pemesanan dan menyebutkan saldo Dana yang ingin diisi. Kemudian, Anda bisa melakukan pembayaran terlebih dahulu menggunakan fitur PayLater di Shopee.

 

Itulah cara praktis untuk mengisi saldo Dana dengan bayar nanti tanpa harus menggunakan layanan pinjaman online lainnya. Namun, tetap harus berhati-hati dalam memilih layanan pinjaman online dan menggunakan fitur pembayaran nanti atau cicilan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan