Hasil Liverpool vs Manchester United: Dibantai Liverpool 7-0, Manchester United Memang Tim Semenjana

Jabarekspres.com- Liverpool vs Manchester United. Liverpool akhirnya sukses menuntaskan misi balas dendam mereka dengan berhasil mempermalukan rival abadi mereka Manchester United dengan skor cukup mengejutkan yakni 7-0. Skor luar biasa ini memang tidak ada yang menduga, bahkan banyak pengamat mengatakan Liverpool Hanya akan menang tipis saja.

Liverpool yang sedang dalam performa inkonsisten justru malah tampil luar biasa malam ini, anak asuh Jurgen Klopp sukses membuat United bertekuk lutut dihadapan ribuan fans Liverpol di Anfield malam hari ini. Anfield benar-benar menjadi neraka untuk pasukan Setan Merah malam hari ini. Bruno Fernandes dan kawan-kawan seperti Anak kecil yang tidak bisa main bola.

Cody Gakpo, Darwin Nunez dan Mohammed Salah benar-benar menunjukan kualitas mereka di lini serang The Reds. Terbukti dengan gol-gol yang mereka ciptakan pada malam hari ini. Bahkan, Firmino pemain yang baru masuk saja langsung mampu menciptakan gol untuk Liverpool dan sukses membuat Anfield berpesta pora malam ini. Anfield menjadi mimpi buruk Untuk skuat Erik Ten Hag. Liverpool tampil mendominasi permainan dan menjadi mimpi buruk Untuk Setan Merah.

Skor 7-0 ini memang sangat memalukan, apalagi. Erik Ten Hag sebelumnya sudah sangat pede akan menaklukan Anfield pada pertandingan kali ini. Kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. MU benar-benar dicukur habis oleh Liverpool. Tidak ada yang menyangka bahwa United akan dibantai habis oleh Liverpool.

MU seperti tim semenjana yang bermain tanpa motivasi. Kekalahan ini jelas sangat memalukan untuk Manchester United. Apalagi Liverpool vs Manchester United memang dua tim besar serta tim rival di Premier League. Dengan kemenangan ini membuat Liverpool semakin meningkatkan motivasi mereka ketika bertandang ke Real Madrid nanti. Selamat untuk Liverpool.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan