Link Ujian Move On Google Form, Yakin Bisa Lupain Doi?

JABAR EKSPRES – Berikut disajikan dalam artikel ini terkait informasi ujian yang sedang viral di media sosial yakni link ujian move on Google Form.

Istilah move on mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Pasalnya istilah ini sudah banyak digunakan oleh kalangan anak muda.

Move on erat kaitannya dengan masalah percintaan. Meskipun istilah ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti pindah, namun jika dalam percintaan move on memiliki makna yang berbeda.

Dalam menjalin kisah cinta, tidak semuanya berjalan secara mulus dan lancar. Kadang ada yang harus menghadapi hubungan yang harus kandas.

Hal tersebut pastinya meninggalkan berbagai perasaan dan emosi yang berkecamuk, ada rasa sedih, sesak, perasaan kecewa, putus asa, hingga menyakitkan.

Move on memiliki makna berdamai dengan kenangan yang hadir di masa lalu. Kata ini juga berarti membuka lembaran baru serta memulai hari yang baru dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga: Link Ujian TikTok Google Form, yang Suka TikTokan Harus Ikutan!

Nah, kalau kamu sedang dalam tahap move on, bisa banget nih kamu akses link ujian move on Google Form. Supaya kamu tahu apakah benar-benar kamu orang yang gampang move on atau tidak.

Namun perlu kamu ketahui, bahwa dalam ujian move on Google Form ini, semua pertanyaan tidak hanya membahas mengenai move on dalam hubungan percintaan. Namun juga dalam mengatasi berbagai masalah ang muncul dalam hidup.

Jadi kalau kamu penasaran ingin ikut ujian tersebut, kamu bisa akses link ujian di bagian akhir artikel ini ya!

Baca Juga: Link Tes Kecanduan HP Google Form, Kamu Tidak Bisa Lepas dari HP?

Sebagai informasi, dalam ujian ini terdapat 5 pertanyaan yang masing-masing berbentuk pilihan ganda.

Setiap pertanyaan yang ada memiliki nilai sebesar 20 poin. Terdapat juga 3 kategori move on, yakni diantaranya sebagai berikut:

80-100 poin = Sulit  Move On  Skor
50-79 poin = Terkadang Sulit Move On
0-49 = Selalu Bisa Move On

Semakin besar poin yang kamu dapatkan, maka semakin menunjukkan bahwa kamu benar-benar orang yang susah move on.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan