Cara Dapat Uang Gratis dari HP Rp100 Ribu, Langsung Cair ke Saldo DANA

Baca Juga: Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis Ini Bisa Banget Nih Kamu Sambar

Selain itu, cara kedua adalah dengan mengikuti event yang hadir dalam aplikasi CashPop. Contohnya seperti mengikuti event game keberuntungan.

Pengguna yang berhasil bisa mendapatkan ribuan koin CashPop gratis. Ada 10 kali kesempatan bermain yang ditawarkan oleh CashPop pada event ini.

Cara ketiga, yakni mengundang teman melalui media sosial, dengan cara ini pengguna bisa mendapat keuntungan 5.000 koin saat teman yang diundang melakukan pendaftaran di CashPop.

Selanjutnya ada 5.000 koin tambahan saat teman yang berhasil mendaftar selesai mengerjakan misi pertama dalam aplikasi CashPop.

Cara terakhir yaitu dengan memakai point apps. Poin ini bisa diperoleh juga setelah menyelesaikan berbagai misi, waktu penggunaan aplikasi, hingga mengikuti event. Makin sering menggunakan CashPop maka points apps akan semakin banyak.

Untuk menukar koin hingga poin yang sudah terkumpul bisa membuka menu Reedem. Selanjutnya pilih jenis hadiah yang kamu inginkan mulai dari saldo e-wallet, pulsa, paket data, voucher game, uang tunai, hingga uang donasi, dan banyak lagi lainnya.

Apabila ingin menukar dengan saldo DANA gratis, kamu bisa mengumpulkan 130 ribu koin agar bisa dikonversi dengan uang Rp10.000. Sementara untuk penarikan Rp50.000 membutuhkan sekitar 530 ribu koin. Sementara proses pencairan membutuhkan sekitar 2 hari kerja.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Besaran nominal yang diterima disesuaikan dengan usaha tiap individu. Pastikan tetap berhati-hati ketika membagikan data pribadi saat mendaftar. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Tinggalkan Balasan