Cara Baru Dapat Uang di TikTok 2023, Pemula Merapat!

JABAR EKSPRES – Inilah cara dapat uang di aplikasi TikTok bagi Anda para pemula di tahun 2023.

Tak perlu khawatir, dengan modal yang sangat kecil bahkan tanpa modal sekalipun kesempatan mendapatkan uang melalu aplikasi TikTok terbuka lebar.

Seperti yang diketahui bahwa TikTok menjadi salah satu media sosial yang paling populer hingga saat ini.

Berikut adalah cara dapat uang di TikTok bagi pemula di bawah ini.

  1. Memanfaatkan cara undang teman dengan kode referral

Aplikasi TikTok memberikan kesempatan pengguna aplikasinya untuk bisa menghasilkan uang dengan banyak cara.

Cara pertama bagi pemula, tanpa perlu modal banyak hanya dengan memanfaatkan promo undang teman baru ke aplikasi TikTok dengan kode referral yang dimiliki.

Jika berhasil mengundang teman sesuai ketentuan aplikasi TikTok dengan kode referral ini bisa menguntungkan hingga puluhan bahkan ratusa ribu rupiah loh!

Biasanya dapat diakses promo undang teman ini dibagian menu profil saya dan ada icon koin atau uang dipojok kiri atas.

Nah di sana Anda dapat menemukan promo undang teman ini, bisa juga Anda menemukan langsung di beranda bagian pojok kiri atas.

BACA JUGA: Butuh 24 Jam Saja DANA Gratis Cair dari GAME Ini

  1. Bergabung ke TikTok Shop

TikTok saat ini selain menjadi media sosial juga sudah menyasar ke dunia online shop.

Bagi Anda yang senang berjualan, manfaatkan platform TikTok untuk membuka toko online sehingga lebih mudah dan efisien tak perlu membutuhkan tempat atau menyewa toko jika Anda kesulitan dalam menjadi tempat usaha.

Bahkan, jika belum memiliki banyak modal maupun ide bisnis bisa bergabung ke TikTok Affiliate, di mana tugasnya untuk membantu menjualkan di toko online yang sudah ada. Nantinya ada pembagian komisi bergantung kebijakan toko.

Biasanya para affiliator ada yang bisa mendapatkan sampel produk gratis dari toko, ada juga yang perlu modal sendiri terlebih dahulu.

Cara daftar TikTok seller bisa melalui aplikasi atau website resmi, jika melalui aplikasi harap daftar dan pasang terlebih dahulu aplikasi TikTok Seller.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan