Anggota MPR RI Diah Nurwitasari: Mari Hindari Pertikaian Demi Bangsa dan Negara

“Kalau dalam istilah sunda Pemilu ini saatnya adu geulis, yaitu waktunya berkompetisi menampilkan kebaikan-kebaikan bukan malah sebaliknya. Mari jauhkan provokasi dalam bentuk apapun baik secara verbal ataupun tindakan yang dapat mengundang pertikaian,” kata Anggota Komisi VII DPR RI ini.

“PKS sejak awal berdirinya telah mewakafkan diri untuk menghadirkan kebaikan dan perbaikan di masyarakat. Tak hanya dengan aktivitas politik tapi juga dengan berbagai kegiatan sosial, pendidikan, hingga budaya,” bebernya.

“PKS menyadari bahwa Indonesia ini dibangun di atas keberagaman, oleh karena itu Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa memoderasi, mensinergikan berbagai perbedaan, memadukan warna, menyatukan kekuatan dan mengkolaborasikan semua potensi bangsa ini,” sebutnya.

“Dalam semua tahapan Pemilu ini mari bersama cegah perselisihan, stop polarisasi bangsa, mari bangun Indonesia dengan semangat kolaborasi, karena berbagai persoalan Indonesia ini tak mungkin diselesaikan oleh satu golongan saja. Indonesia butuh kontribusi dan kolaborasi semua anak bangsa untuk melayani dan menghadirkan solusi,” pungkas Diah. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan