Link Tes Ujian Jomblo via Google Form Terbaru Maret 2023, Yang Jomblo Ayo Merapat

JABAREKSPRES – Merasa jomblo tidak punya pacar atau pasangan untuk malam mingguan? jangan kuatir, temen kamu banyak yang senasib. Lebih baik merapat kesini, kita main tes ujian Jomblo terbaru ini.

Artikel ini akan memberikan link untuk mengikuti tes ujian JOMBLO yang bisa kamu gunakan untuk membunuh kesepianmu.

Selain itu, kamu bisa melihat separah apa bucinmu pada crush kamu yang belum berhasil juga kamu dapatkan sampai sekarang.

Ujian Jomblo ini dijamin bakalan seru dan bisa melupakan kemalanganmu sejenak sebagai jomblo.

Yang mengikuti ujian Jomblo ini sudah tak terhitung jumlahnya, karenanya kamu tidak perlu sedih karena ternyata banyak yang mengalami nasib sama denganmu.

Yakin saja, bahwa jomblo itu bukanlah nasib buruk, karena dengan menjadi jomblo justru kamu lebih terhormat, karena terhindar dari perbuatan maksiat.

Tapi sebenarnya kamu tahu atau tidak sejarah kenapa oarng yang tidak punya pasangan disebut sebagai jomblo.

Jadi, secara umum, jomblo itu dideginisikan sebagai istilah yang merujuk pada status seseorang yang tidak memiliki pasangan hidup, baik yang belum menikah maupun yang sudah menikah.

Karena ternyata ada orang yang sudah menikah tapi masih juga disebut jomblo, ini misalnya yang menjalani hubungan jarak jauh, atau yang sudah bercerai.

Seperti banyak meme yang viral, bahwa jomblo bukanlah takdir, tapi pilihan.

Terbukti banyak orang yang memilih untuk menjomblo dari pada memiliki pasangan tapi menjadi hubungan yang toxic dan menyakitkan.

Selain alasan itu, juga masih banyak alasan lain yang membuat orang lebih memilih hidup sendiri misalnya tak ingin pacaran karena dosa, trauma untuk pacaran, atau bisa jadi kesulitan untuk mendapat pasangan yang cocok.

Dari sisi agama, menjomblo juga bukan suatu hal yang menyedihkan, justru bisa dibilang jomblo adalah suatu hal baik yang bisa menyelamatkan seseorang dari dosa.

Dari pada pacaran dan berbuat yang melanggar norma agama dan terjadi dosa, lebih baik menjomblo dan darus memperbaiki diri untuk mendapatkan pasangan yang baik pula.

Karena wanita baik untuk pria baik, jadi sambil meningkatkan kualitas diri, kamu juga bisa sambil mengikuti ujian jomblo dari artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan