Dilakukan Investigasi Pada Peristiwa Kebakaran Depo Pertamina, Plumpang

JABAR EKSPRES – Telah terjadi peristiwa kebarakan yang terjadi pada Jumat Malam, 3 Maret 2023 di Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Barat.

Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi tersebut mengakibatkan adanya kerugian bahkan hingga adanya korban.

Tengah dilakukan investigasi terkait peristiwa kebarakan Depo Pertamina yang dilakukan oleh Tim gabungan Polri.

Baca Juga: Tampilan Toyota Rush 2023 Lebih Bergaya & Sporty!!

Baca Juga: Elegant Abis! Honda Scoopy 2023 Dengan Tampilan & Karakternya

Dalam wawancaranya  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  memastikan bahwa investigasi yang tengah dilakukan oleh Tim  gabungan Polri dan didampingi oleh pihak terkait akan terus menginvestigasi penyebab kebakaran yang terjadi pada Depo Pertamina.

“Baru saja kita dengan tim Pak Kapolda, Kabareskrim Polri, dan tim gabungan investigasi didampingi rekan-rekan Pertamina melakukan pengecekan awal di TKP,” ujar Sigit di Depo Pertamina Plumpang, Sabtu, 4 Maret 2023.

Berdasarkan dari tinjauan dan laporan awal yang diterima,  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa peristiwa kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina  Plumpang tersebut terjadi sekira pada pukul 20.00 WIB.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari adanya gangguan teknis yang terjadi pada saat sedang melakukan pengisian bahan bakar minyak.

“Saat pengisian dari informasi awal yang diterimanya, terjadi gangguan teknis yang mengakibatkan terjadinya tekanan yang berlebihan,” ujarnya.

“Setelah itu, terjadilah peristiwa kebakaran,” sambungnya.

Baca Juga: Karakter Motor Elegant Honda Scoopy 2023 Yang Selalu Menawan!

Baca Juga: BLACKPINK Lebih Dulu Booking GBK, Laga Persib VS Persija Ditunda

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa tim gabungan Polri masih akan terus melakukan investigasi untuk mengetahui sumber api, sehingga masih perlu dilakukan pendalaman.

“Tentunya untuk mencari tahu sumber api dari mana, ini sedang dilakukan pendalaman oleh tim,” ujar Sigit.

Dalam wawancaranya Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengataka bahwa timgabungan yang melakukan incestigasi melakukan pendalaman peristiwa ini dengan meminta keteranagn dari berbagai saksi hingga melakuakan pengecekan dari berbagai CCTV.

“Sehingga nanti bisa kita jelaskan secara Scientific Crime Investigation tentang peristiwa yang sebenarnya. Khususnya terkait sumber api yang mengkibatkan terjadinya kebakaran,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan