Akun Instagram BLACKPINK Diserang Oleh Oknum Supporter Bola

Jabar Ekspres – Rencana Blackpink menggelar konser mereka yang bertajuk “BORN PINK WORLD TOUR in JAKARTA 2023” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta menuai kekecewaan bagi pecinta sepak bola.

Pasalnya, pertandingan Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada Sabtu (4/3/2023) tidak diperbolehkan berlangsung di SUGBK karena sedang dipersiapkan untuk konser girl group asal Korea Selatan itu.

Banyak penggemar sepak bola tidak menerima terkait hal itu. Namun, beberapa penggemar girl grup tersebut menyatakan bahwa BLACKPINK telah memesan stadion tersebut setahun yang lalu, sementara Persija mengajukan perizinan baru dalam waktu kurang dari satu bulan yang lalu.

Mengetahui hal itu, Instagram resmi BLACKPINK (@blackpinkofficial) pun langsung diserbu oleh para oknum suporter bola pada Jumat (3/3/2023).

BACA JUGA: BLINK Siap? Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 Dibuka!

Beberapa Komentar oknum supporter bola yang menyerang Instagram BLACKPINK:

“GBK=GELORA BUAT KONSER, main bola sulit untuk konser cepet ..,” komentar salah satu supporter

“YOO DUKUNG BIAR SEPAK BOLA KITA DIFREEZE OLEH fifa, karena lebih mementingkan KONSER dibanding kemajuan sepak bola. Bahkan mengutamakan konser dibanding bergulirnya LIGA 2 WKWKWKWK Untuk para penonton BP kita para jack dan bobotoh bakal mampir nungguin di stadion ko tenang, kita bantu PARTY MAKE GAS AIR MATA,” komentar lainnya menambahkan.

“NONTONIN PLASTIK NYANYI!!,” komentar lainnya.

“Konser gax berguna t*ik gara gara konser t*ik ini persija vs persib di tunda”

“Mending bubar aja deh grup perusak moral bangsa,” komentar lainnya menambahkan

Lalu beberapa penggemar menyuarakan respon mereka terhadap kontroversi ini:

“Lah GBK mah buat kegiatan apa aja anj*r, wkt itu aja buat acara hari buruh kok, trs buat piala apa itu yg baru baru ini tanding kan. Lagian nyolot2 amat, ga bisa menghargai,” balas salah satu penggemar

“mau sepakbola indonesia maju, tapi pendukungnya yang mengalami kemunduran,” komentar lainnya menambahkan

“ya gue kalo jd pengelola GBK jelas pilih konser lah, lumayan cuannya untuk perawatan stadion. Ketimbang mengutamakan liga idiot yang supporternya gila, tukang rusuh norak perusak fasilitas kalo timnya kalah,” respon penggemar lain

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan