Saldo DANA Gratis Cuma Nonton Iklan 15 Detik Dibayar Rp2.000, Langsung Cair!

JABAR EKSPRESAplikasi saldo DANA gratis langsung cair ini terbilang baru di bulan Maret 2023, kamu bisa dapat Rp2.000 hanya dengan nonton Iklan 15 detik. Langsung Cair!

Ada aplikasi baru nih yang bisa ngebantuin kamu dapetin duit gratis cuma dengan nonton iklan! Namanya WalkJoy.

Kamu bisa dapetin Rp2.000 setiap kali nonton iklan selama 15 detik. Keren banget kan? Cobain deh! Kamu bisa tarik duitnya lewat DANA juga lho.

Menurut orang-orang yang udah nyobain, mereka cuma perlu nonton sekitar 1 video buat dapetin Rp2.000. Durasinya cuma beberapa detik doang kok setiap videonya. Jeda antara video juga nggak lama-lama banget, cuma 2 menit aja. Kamu bisa download aplikasi WalkJoy di Google Play.

Ukuran aplikasinya sekitar 13,91 MB. Review dari pengguna-pengguna lain juga nggak jelek-jelek amat, ratingnya 3,6 dari lebih dari 2.000 orang. Selain WalkJoy, ada juga aplikasi Egawork yang kerjanya sama-sama menghasilkan uang lewat iklan dan video.

BACA JUGA: Mau Dapat Insentif Saldo DANA Dari Pemerintah? Yuk, Daftar Kartu Prakerja 2023

Nah, Egawork ini juga nggak ribet, kamu tinggal ikuti aja programnya dengan langkah-langkah sederhana. Jangan lupa cobain ya!

Gimana Cara Dapetin Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Egawork?

Eh, kalian tahu nggak sih kalo Egawork punya kantor pusat di Swiss? Keren banget kan!

Nah, buat yang pengen dapetin uang dari Egawork, caranya gampang banget. Tinggal buka aja egawork.com, terus lihat- lihat iklannya. Kalo udah nonton, jangan lupa di-scan dan dikirim ke menu laporan harian ya.

Kalo pengen daftar, tinggal masukin alamat website egawork.com trus klik menu masuk. Isi informasi pribadi kayak nama, alamat email, dan password. Setelah itu, kamu bakal bisa lihat halaman utama aplikasi Egawork. Di situ, kamu bakal diberi misi-misi untuk dapetin uang.

Nah, gitu deh informasi tentang cara dapet saldo DANA gratis langsung cair cuma dari nonton iklan. Semoga beruntung ya!

Disclaimer: Jangan lupa, dalam setiap program pasti ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Sama juga dengan Egawork, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mulai menggunakan aplikasi ini ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan