Rosé BLACKPINK Tampil Untuk Saint Laurent Fall 2023 di Paris Fashion Week

JABAR EKSPRES – Rosé BLACKPINK tampil menawan pada Saint Laurent Fall 2023 Runway Show saat Paris Fashion Week, Selasa (28/2).

Mendukung debut brand dalam koleksi barunya, Rosé BLACKPINK tampil dengan minidress hitam. Mengkombinasikan dengan mantel oversize warna coklat cognac berkerah lebar. Melengkapi penampilannya dengan sendal strap tumit kaki terbuka.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Rp150.000 Bisa Klaim Tiga Kali!

Koleksi Saint Laurent Fall 2023 dicirikan oleh WWD yang berfokus pada jaket berbahu lebar dan rok pensil. Keseluruhan acara dijelaskan sebagai ledakan terhadap gaya mitik Parisian.

Sejak dinamakan sebagai global brand ambassador untuk Saint Laurent pada 2020, Rosé BLACKPINK telah menjadi baris depan reguler di acara-acara brand tersebut.

September lalu, saat Paris Fashion Week, dia bergabung dengan barisan papan atas lainnya seperti Kate Moss dan Zoë Kravitz.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Rosé, pada 2021, membuat debut Met Gala-nya dengan berjalan di atas karpet merah bersebelahan dengan Anthony Vaccarello (Direktur Kreatif Saint Laurent). Mengenakan minidress hitam berhias pita putih kustom dari Saint Laurent.

Sebagai tambahan, Rosé juga merupakan brand ambassador untuk Tiffany & Co.

Bintang K-pop asal Australia itu juga tidak sendirian saat tampil di Paris Fashion Week. Jisoo juga hadir pada acara untuk DIOR dengan gaun strapless lavender dari brandnya.

BACA JUGA: Tutorial Klaim Saldo DANA Gratis Rp300.000!

Paris Fashion Week memberikan preview koleksi mendatang dengan acara runway dan presentasi di Paris. Dilaksanakan dari 27 Februari hingga 7 Maret, jadwal musim gugur 2023 memberikan spotlight untuk koleksi terbaru dari Chanel, DIOR, Chloé, Miu Miu, dan Louis Vuitton.

Musim ini juga akan menampilkan debut koleksi Harris Reed untuk Nina Ricci, acara ready-to-wear pertama Schiaparelli dan menjadikan acara pertama Vivienne Westwood sejak kepergian desainer itu Desember lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan