BLACKPINK Lebih Dulu Booking GBK, Laga Persib VS Persija Ditunda

JABAR EKSPRES – Diketahui bahwa pada 11 & 12 Maret 2023 akan digelar konser girl group asal Korea Selatan yaitu BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau biasa disebut GBK.

Di sisi lain rupanya akan digelar juga pertandingan sepak bola antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Namun diketahui bahwa Stadion GBK sendiri telah lebih awal dibooking untuk gelaran konser BlACKPINK, dengan begitu pertandingan sepak bola antara PERSIB vs Persija ditunda pelaksanaanya.

Baca Juga: Elegant Abis! Honda Scoopy 2023 Dengan Tampilan & Karakternya

Baca Juga: Karakter Motor Elegant Honda Scoopy 2023 Yang Selalu Menawan!

Gelaran Konser BLACKPINK yang bertajuk ‘Born Pink World Tour Jakarta’  ini digelar pada 11 & 12 Maret 2023.

Pertandingan sepak bola ini sebelumnya dijadwalkan pada 4 Maret 2023, namun tetap saja karena  stadion GBK sendiri sudah di booking lebih awal dan  sedang dipersiapkan untuk gelaran konser tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya yaitu Kombes Wisnu Andiko memberikan keterangannya bahwa panitia penyelenggara untuk konser BLACKPINK saat ini sedang mempersiapkan dan membangun panggung untuk gelaran konser mendatang.

Baca Juga: Akibat Konser BLACKPINK di GBK, Laga Persib VS Persija Dibatalkan!

“Dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus (menyampaikan) karena sudah di-booking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink dan mereka sudah mulai membangun panggung,” ujarnya, melansir dari laman Detik, Kamis (2/3/2023).

Namun berdasarkan keterangan lanjutan dari Komber Wisnu Andiko bahwasanya penundaan pada pertandingan sepak bola ini, hingga kini masih menunggu surat dan keputusan yang resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan