Monster Of Noise III: Hellprint Terbaik Selama Satu Dekade Terakhir

PENONTON membludak. Riak dan riuh suara bersahutan pada tiap stage Supermusic X Hellprint ‘Monster Of Noise III’. Mereka saling berjingkrak dari mulai stage Noise, Monster, Hell, dan Kecil Tapi Party.

Hellprint tahun ini yang berlangsung di Lapang Disjas, Cimahi, pada Minggu (12/2) tampak berhasil mengobati ‘kemarahan’ para pecinta musik keras. Setelah sempat terhenti akibat pandemi.

Perwakilan Supermusic, Tries Pondang bahkan mengatakan, sepanjang satu dekade Hellprint digelar, pestanya para pecinta musik ‘cadas’ itu menyentuh puncaknya pada tahun ini.

“Yang pasti, (Hellprint, red) ini yang terbaik selama satu dekade,” ungkap Tries kepada wartawan di sela-sela acara berlangsung, Minggu (12/2).

Hal demikian, kata Tries, berdasarkan penilian pihaknya usai melihat para penonton yang datang. Di samping kepuasan dari Supermusic dan Hellprint, menurutnya, tampak betul para pengunjung tahun ini ‘lebih enjoy’ menikmati musik.

“Mereka benar-benar hanya ingin menikmati secara nyaman,” sambungnya.

Terlebih dalam kurun waktu lebih dari 1 dekade Supermusic bersinergi dengan Hellprint, banyak sekali pengalaman yang didapat untuk kedua belah pihak.

Apalagi selama dua tahun semasa pandemim, lanjut Tries, pihaknya tetap bisa memberikan hiburan. Sekalipun dalam jaringan melalui online (www.hellprintofficial.com).

Maka tahun ini, menurutnya bisa menjadi momentum yang baik untuk menghilangkan rasa rindu para penggemar musik distorsi dan khususnya Hellprint Familia dengan adanya konser Monster of Noise III.

“Kali ini pun kami memberikan suguhan kepada audience melalui kehadiran booth superlive, booth ini memberikan berbagai activity. Salah satunya mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan foto bareng bersama band-band favorit mereka,” kata Tries.

“Serta mendapatkan merchandise menarik dari Superstore dan voucher belanja blibli, dengan harapan audience mendapatkan pengalaman yang menarik dengan hadirnya mereka di perhelatan Monster of Noise III 2023. Kami membuktikan musik distorsi dapat dinikmati Bersama-sama tanpa adanya rasa ketidaknyamanan,” tambahnya.

SERINGAI ikut mengamuk di Supermusic X Hellprint ‘Monster Of Noise III’, di lapangan Disjas, Cimahi, Minggu (12/2). (Nizar/Jabar Ekspres)
SERINGAI ikut mengamuk di Supermusic X Hellprint ‘Monster Of Noise III’, di lapangan Disjas, Cimahi, Minggu (12/2). (Nizar/Jabar Ekspres)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan