Mengejutkan!! Ketua DPW Perindo Jabar Lepas Jabatan dan Mundur dari Partai

Jabarekspres.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat (Jabar) Ferrari Nurrachadian secara mengejutkan melepas jabatannya dan menyatakan mundur dari partai besutan Harry Tanoesoedibjo.

Ferrari mengatakan jika pengunduran dirinya tersebut atas dasar keinginan sendiri. Dia juga mengaku, keputusannya itu sudah disetujui oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hary Tanoesoedibjo.

Dia pun memohon maaf kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan jika selama menjabat sebagai Ketua DPW Perindo Jabar banyak kekurangan.

”Selama ini saya sudah berjuang secara maksimal untuk membesarkan partai  di Jawa Barat,” ucapnya di Bandung, Selasa (28/2).

Menurutnya, pengunduran dirinya sudah terhitung sejak Sabtu (25/2) lalu. ”Doa terbaik untuk Partai Perindo. Semoga sukses dalam meraih cita-citanya,” ujar Ferrari.

Saat disinggung soal langkah selanjutnya, dia mengakui jika tidak menutup kemungkinan akan terus berkarir di dunia perpolitikan.

Dia pun berharap dengan pengalamannya selama 10 tahun ikut andil dan berperan dalam membesarkan partai Perindo Jabar bisa menjadi modal dirinya untuk berpolitik di kemudian hari.

”Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya selama ini. Semoga silaturahmi dengan saudara-saudara saya baik di DPP, DPW, DPD dan DPC Partai Perindo se-Jawa Barat tetap terjalin. Semoga selalu sehat dan semua cita-cita dapat terwujud,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ferrari Nurrachadian mengawali karirnya di Partai Perindo sejak berdirinya Ormas Perindo di tahun 2013 silam.

Pada tahun 2015, Ia diberi kepercayaan oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua DPD Kota Bandung hingga akhir pada Mei 2018 dipercayai menjadi Ketua umum DPW  Jabar. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan