Kerja Sampingan Online Terpercaya Lewat HP, Cocok Untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Jangan lupa untuk membaca setiap deskripsi pekerjaan sebelum menyetujui pekerjaan yang akan diambil.

Apabila sudah selesai tekan ‘Agree’ dan segera selesaikan pekerjaan sesuai intruksi yang tertera.

Setelah kamu berhasil menyelesaikan setiap pekerjaan, kamu bisa memberikan bukti berupa link atau screenshot layar sesuai dengan yang diminta oleh owner.

Kamu bisa mendapatkan bayaran dalam bentuk uang dollar setelah owner selesai memverifikasi pekerjaan yang telah kamu selesaikan.

Baca Juga: Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Langsung Cair Jika Lakukan Ini!

Dari kerja sampingan online melalui situs SproutGigs ini kamu bisa dapat $0,01-$3 setiap pekerjaan. Ada juga tip lebih yang bisa kamu raih jika bisa menyelesaikan pekerjaan secara tepat dan sesuai.

Sebagai informasi, metode penarikan yang disediakan dalam situs SproutGigs adalah melalui PayPal, Uphold, AirTM, Skrill, dan Cryptocurrency.

Minimal penarikan uang dari situs kerja sampingan online ini adalah sebesar 5 dollar atau sekitar Rp75.000. Adapun proses pencairan bisa memakan hingga 10 hari kerja.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi mengenai situs penghasil uang. Jumlah nominal uang yang akan diterima bergantung usaha masing-masing individu. Pastikan selalu berhati-hati dalam membagikan data pribadi ketika melakukan registrasi. Penggunaan website tersebut menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan