Keren! Ini Teaser Iklan Marjan 2023, Netizen: MCU! (Marjan Cinematic Universe)

JABAR EKSPRES- Salah satu brand  minuman sirup menjadi sorotan netizen di media sosial dikarenakan teaser iklannya yang dramatis dan penuh dengan cinematic. Berikut iklan Marjan 2023.

Seperti biasa, mendekati bulan Ramadhan iklan-iklan sirup dan beberapa brand lainnya yang kaitannya erat dengan Ramadhan mulai mengiklankan produk mereka.

Seperti brand minuman sirup marjan, beberapa tahun kebelakang iklan sirup Marjan menjadi sorotan dikarenakan terdapat alur cerita di dalam iklannya.

Bisa dibilang iklan sirup Marjan ini berbeda dengan iklan-iklan lainnya, dimana jikalau iklan lainnya ini menggambarkan keluarga yang meminum sirup.

Berbeda dengan iklan Marjan yang selalu membawa kesan bagi para penonton iklannya.

Iklan sirup ini di tahun-tahun sebelumnya selalu dibawakan epic dengan pembawaan video cinematic dan alur cerita yang lain dari yang lain.

Iklan sirup ini  kali ini nampaknya menyajikan iklan dengan konsep yang baru lagi.

Dikutip dari laman YouTube Marjan Boudoin, teaser iklan sirup tersebut telah dipublikasikan.

Teaser iklan tersebut diunggah pada 22 Februari 2023 yang sudah ditonton sebanyak 3,240,652 kali.

Teaser ini tentu banyak dipuji oleh netizen di kolom komentar kanal YouTube Marjan Boudoin.

Salah satunya oleh akun @BagasCraftAsli, “Bertahun2 gw nonton iklan marjan karena lewat aja di TV, baru sekarang gw nungguin iklan Marjan keluar karena saking kerennya,” tulisnya.

Bahkan salah satu netizen memeberikan julukan MCU (Marjan Cinematic Universe)

“#MarhabanYaRamadhan Alhamdulillah. Akhirnya MCU (Marjan Cinematic Universe) telah mengeluarkan Teaser untuk Tema TVC Spesial Ramadhan mereka.. Teaser ini diupload sekitar jam 22:00 WIB malam kemarin.

Tradisi Marjan Boudoin ​untuk membuat TVC Movie Series setiap bulan Ramadhan dimulai sejak Tahun 2019 dengan Tema “Timun Mas dan Buto Ijo”. Karena Ide ini sukses besar dan banyak mendapatkan apresiasi, maka Marjan terus melaksanakan tradisi ini setiap akan datangnya bulan Ramadhan sampai saat ini

Di Tahun 2023 ini, Marjan kembali membuat TVC Movie Series Satu Bulan menjelang Ramadhan. Tema Apakah yang akan dibuat oleh Pihak Marjan? dan Apakah TVC Movie Series ini bisa mendapatkan apresiasi seperti tahun-tahun sebelumnya? Kita Nantikan Kelanjutannya..” tulis akun @ilham.1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan