Bikin Terpikat! Suzuki Grand Vitara 2023 Miliki 2 Tipe Super Sporty

JABAR EKSPRES – Ada kabar bahagia di dunia otomotif soal kehadiran Suzuki Grand Vitara 2023 yang baru-baru ini sudah diluncurkan resmi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Mengutip rilis resmi di web Suzuki, bahwa Suzuki Grand Vitara baru saja diluncurkan pada 16 Februari lalu secara hybrid di ajang pameran otomotif terbesar IIMS 2023.

Banyak pengunjung yang tertarik dengan peluncuran Grand Vitara di IIMS 2023 ini.

Ajang perkenalan  Grand Vitara ini diselenggarakan di Booth Suzuki di Hall A2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Grand Vitara disebut akan memberikan pengalaman baru yang lebih besar untuk penggunanya agar dapat mengeksplorasi gaya hidup modern.

Makin memikat hari, Grand Vitara yang memiliki teknologi pintar Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) akan menjadi mobil dengan teknologi elektrifikasi di kelas Medium Sport Utility Vehicle (MSUV).

BACA JUGA: Honda Scoopy 2023 Punya 4 Tipe Skutik Makin Epik, Ini Bedanya!

Grand Vitara juga hadir memiliki desain eksterior yang elegan, tangguh dan sporty dan bisa membuat penampilan penggunanya terlihat lebih menarik.

Adapun kelengkapan fitur dan kenyamanan yang ada dalam Grand Vitara ini berdasarkan kebutuhan dan keinginan pasar saat ini.

Tentunya, Grand Vitara miliki mesin yang ramah lingkungan dan lebih optimal serta efisien.

Berikut adalah 2 tipe atau varian dari Grand Vitara.

 

2 Tipe Grand Vitara

Diketahui dari laman resmi  Suzuki, ada 2 varian Grand Vitara yaitu GRAND VITARA GX dan GRAND VITARA GL.

Grand Vitara yang memiliki identitas sebagai SUV modern memiliki fitur menarik seperti panoramic sunroof, LED Projector Headlamp berikut Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display (HUD) dan smartphone wireless charging

Adapun suasana yang menyenangkan saat berkendara dapat dirasakan pengemudi karena adanya unit touchscreen 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

Berikut ilihan warna yang ada yaitu pada 2 tipe Grand Vitara ini yaitu sebagai berikut.

Untuk varian GX tersedia 4 pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Tinggalkan Balasan