Wuling Air EV Harga Rp243 Juta, Taklukan Tanjakan Ekstrem

JABAR EKSPRES — Wuling Motors merilis Wuling Air EV dengan harga Rp243 juta sebagai pembaruan dari generasi sebelumnya.

Beberapa spesifikasi unggulan dari Wuling Air EV adalah berbagai teknologi canggih yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudinya.

Selain itu, Wuling Air EV dengan harga Rp243 jutaan, memiliki varian warna yang menarik, seperti pristine white, avocado green, lemon yellow, peach pink, dan galaxy blue.

BACA JUGA : Rp29 Juta Langsung Cair, Pinjol Legal Bunga Rendah, Hanya KTP!

Namun, banyak yang meragukan performanya, salah satunya adalah kemampuannya untuk menaklukkan jalan berupa tanjakan.

Anggapan tersebut terbantahkan, karena banyak beredar video Wuling Air EV yang sudah menaklukan berbagai tanjakan ekstrem di Indonesia. Salah satunya adalah video dalam kanal Youtube Ridwan Hanif Rahmadi.

Dalam videonya, Ridwan berhasil membawa Wuling Air EV ke jalur ekstrem Cinomati. Ketika perjalanan, Ridwan tidak merasakan hal yang signifikan yang berpengaruh terhadap performa dari Wuling Air EV ini. Ridwan hanya menemukan sedikit masalah, yaitu adanya penurunan sedikit tenaga pada mobil tersebut.

Hal itu, menjadi sebuah pembuktian kalau Wuling Air EV, “si kecil-kecil cabai rawit” ini dapat menjadi mobil yang tidak bisa di pandang sebelah mata, karena performanya yang luar biasa.

Berikut ini video mengenai performa Wuling Air EV harga Rp243 juta dalam menaklukan tanjakan ekstrem Cinomati

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan