Weekly Promo JCO Feb-Mar 2023, Ada 2 Promo Spesial!

JABAREKSPRES – Khusus untuk penikmat JCO karena di Weekly Promo kali ini ada 2 promo spesial edisi Februari-Maret 2023.

Jangan lewatkan promo JCO ini karena tak tanggung ada 2 promo yang bisa kamu dapatkan dan nikmati bersama dengan kerabat.

Apa saja 2 promo spesial tersebut? Simak informasi selengkapnya dalam artikel ini!

Namun sebelum itu, bagi kamu yang belum tahu tentang JCO Donuts, merupakan gerai kuliner yang didirikan oleh pemilik salon ternama Johnny Andrean.

Outlet dari JCO Coffee & Donuts ini punsudah memiliki 16 outlet dalam 1 tahun pembukaannya di 26 Juni 2005 silam, tepatnya di Kawasan Mall Karawaci Tangerang.

BACA JUGA: Cuma 100 Ribuan! Weekly Promo JCO 20 – 26 Februari 2023

Dengan berbahan baku susu dan cokelat impor dari Selandia Baru dan Belgia, membuat JCO menjadi berbeda dengan donut lainnya.

Kopinya pun berasal dari Costa Rica dan menjadi kopi yang menjadi incaran para pelanggan selain ciri khasnya yakni JCO Donuts.

JCO juga selalu memberikan penawaran terbaik yang salah satunya ialah program Weekly Promo yang hadir setiap minggunya.

Tak hanya program promo mingguan, adapula program lainnya seperti promo Merdeka, I LOVE JCO, JCO Anniversarry, Ramadhan Treat, Prosperty Hampers, JClubs dan promo lainnya.

Khusus di Februari akhir hingga awal Maret 2023, JCO menghadirkan 2 program promo menarik yang pastinya siap untuk temani kamu dan kerabatmu!

BACA JUGA: Promo Jco Untuk Kamu di Bulan Maret, Catat Tanggalnya!

Untuk Weekly Promo mulai dari 27 Februari – 5 Maret 2023, kamu bisa menikmati 1 Dozen Donuts + ½ Dozen Jclubs Best Deals dengan harga Rp 150.000 saja!

Adapun syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui untuk promo ini ialah:

  • Hanya tersedia melalui website/apps delivery JCO (jcodelivery.com)
  • Pembelian maks 2 paket dalam 1 transaksi
  • Tidak dapat ditukar dengan produk lain
  • Selama persediaan masih ada

Nah, promo selanjutnya yakni program yang ditunggu-tunggu penikmat JCO yakni I LOVE JCO mulai 6-10 Maret 2023 mendatang.

Ada 2 paket tersedia, pertama yakni 2 Dzn Donuts/1 Dzn Donuts + 1 JCoffee Due + 1 JCool Couple yang dibanderol seharga Rp 111.000 lho!

BACA JUGA: Promo New Honda BeAT 2023, Serta Informasi Spesifikasinya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan