Rekomendasi 3 Situs Penghasil Saldo DANA dan GoPay Gratis, Tak Perlu KTP dan KK

JABAREKSPRES – Sekarang ini makin banyak aplikasi yang saling berlomba-lomba menarik perhatian publik, menjadi aplikasi penghasil uang dalam bentuk Saldo eWallet seperti DANA dan Gopay gratis.

Namun banyak yang mengeluhkan dengan mendownload banyak aplikasi penghasil uang, maka akan menguras memori di perangkat HP maupun gadget yang lain.

Pasalnya, bukan hanya satu atau dua aplikasi yang digunakan untuk mencari penghasilan tambahan. Banyak orang yang memiliki aplikasi penghasil uang hingga lebih dari 5 aplikasi di HPnya.

Hal ini karena banyaknya iklan yang membuat banyak orang tergiur ingin mencobanya, sehingga berakhir pada banyaknya aplikasi yang menumpuk di HP hingga menjadi sampah memori.

Karenanya, buat kamu yang memiliki masalah sama seperti diatas, Jabarekspres akan memberikan solusinya.

Jika Aplikasi sudah cukup memberatkan memorimu, lebih baik kamu bergeser menggunakan website untuk mencari penghasilan tambahan.

Dengan menggunakan website atau situs, kamu tidak perlu pusing harus mendownload aplikasi lagi, karena mengaksesnya hanya cukup dengan mengklik tautannya saja.

Langkah ini lebih praktis dalam menyelamatkan memori HPmu juga agar performanya lebih maksimal lagi.

Berikut rekomendasi 3 Situs Penghasil Saldo DANA dan GoPay Gratis:

1. Poin Web

Website atau situs ini menantang para pengguna untuk mengerjakan survei online berbayar dan banyak misi yang tersedia.

Setelah berhasil mengerjakannya, kamu akan menerima poin yang bila dikumpulkan banyak bisa kamu tukar menjadi DANA dan Gopay Gratis.

2. LiliQuis

website ini termasuk kedalam website game online, dimana game dalam website ini akan memberikan bayaran kepada semua penggunannya bila mau menjalankan misi yang disediakan.

Game ini juga telah terbukti membayar saldo ShopeePay, OVO dan DANA secara gratis dengan cepat. Game ini bertujuan untuk mengasah otak dengan menjawab beragam pertanyaan

3. Philoit

Website satu ini merupakan situs Q&A asli yang dibuat pleh anak-anak Indonesia.

Kita patut bangga, karena anak-anak Indonesia juga sudah melek teknologi bahkan bisa membuat web yang bisa memberikan keuntungan bagi pengunjung webnya.

Sehingga website ini bisa dipercaya dan aman, untuk digunakan sebagai web penghasil saldo DANA dan Gopay gratis yang terpercaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan