Isi Permintaan Maaf Jerome Polin Terkait Video TikTok Bersama Dokter

JABAR EKSPRES – Influencer Jerome Polin meminta maaf terkait terkait konten video TikTok bersama dokter yang diunggah ke Reels Instagram.

YouTuber dengan nama lengkap Jerome Polin Sijabat merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jepang.

Konten video di TikTok dirinya bersama dua koas Farhan Firmansyah dan Ekida Rehan Firmansyah menjadi viral setelah Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof Ari Fahrial Syam  menaggapi kontroversi video tersebut.

Terlebih dalam video tersebut terdapat teks yang menurut netizen kata tersebut identik dengan upaya masksimal dokter dalam menolong pasien.

Teks dalam video tersebut bertulis “mohon maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin,”.

Terkait hal ini, Jerome Polin bersama dua dokter Farhan dan Ekida telah melakukan klarifikasi melalui media sosial Instagram.

Isi Permintaan Maaf Jerome

Berikut ini isi permintaan maaf dan klarifikasi Jerome Polin terhadap warganet.

Sebelumnya, beberapa hari ke belakang Jerome Polin sempat viral mendapat serangan dari netizen di Twitter

“Halo, ini Jerome. Terkait masalah yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini, aku izin memberikan klarifikasi dan permintaan maaf,”

“Permasalahan sisthaaaa (berkaitan dengan sensor muka asing ketika membuat konten di Jepang sudah selesai dan clear,”

“Aku sudah menerima kritikan tersebut dan akan memperbaiki ke depannya. Yang bersangkutan pun sudah menghapus tweetnya dan sudah meminta maaf secara damai,”

“Saat ini, ada sebuah SOP berkaitan dengan sensor, yang sedang difinalisasi oleh aku dan tim dalam proses pengeditan konten-konten di Jepang,”

Permintaan Maaf Terkait Video TikTok Jerome

Setelah permasalah yang sempat ramai di Twitter tersebut sudah selesai, Jerome Polin pun viral lagi akibat konten video TikTok menggunakan atribut dokter bersama dua koas Farhan dan Ekida.

“Terkait permasalahan tentang konten memakai atribut dokter disertai teks pada video, aku mohon maaf. Waktu itu, kami (aku, Ekida, dan Farhan) selesai shooting konten YouTube, lalu aku diajak untuk bikin konten dance di TikTok. Setelah selesai shooting dan pulang, temanku, Farhan, mengedit dan mengupload video tersebut di IG reels dan TikToknya,”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan