Download WhatsApp GB Terbaru, Intip 7 Fitur Baru yang Belum Ada di Versi Asli

5. Centang biru saat mengirim pesan.

Fitur yang paling favorit adalah bisa menghilangkan centang dua biru sebagai tanda pesan telah dibaca. Fitur ini cocok digunakan untuk mereka yang sibuk dan tak mau diganggu oleh orang tertentu.

Meskipun centang biru hilang, namun pengguna masih bisa melihat centang dua biru saat mengirim pesan ke kontak lain. Jadi, kontak lain tidak mengetahui pesannya telah dibaca oleh Anda atau belum, tetapi Anda masih bisa mengetahui pesan Anda telah dibaca.

6. Nonaktifkan keterangan ‘Teruskan’

Kelebihan lain dari WhatsApp GB adalah bisa hilangkan keterangan ‘Teruskan’ pada sebuah pesan forward.

Jadi, pengguna lainnya tidak mengetahui bahwa pesan tersebut merupakan pesan terusan baik secara japri maupun di grup.

7. Sembunyikan Tindakan Mengetik dan Merekam

Fitur yang terakhir adalah bisa menyembunyikan tindakan sedang mengetik saat pengguna sedang mengetik untuk pesan. Fitur ini menarik bagi mereka yang tidak ingin diketahui sedang online.

Demikian 7 fitur terbaru yang dimiliki WhatsApp GB, selain fitur lainnya yang sudah dimiliki sebelumnya. Seperti bisa melihat status atau story WA yang dihapus, bisa juga melihat pesan yang dihapus teman di grup maupun di japri, atau bisa mengganti warna tampilan WA dari hijau ke warna lainnya.

Selalu pertimbangkan dengan matang bila akan mendownload aplikasi yang tidak resmi, karena bisa timbul masalah di belakang. Karenanya lebih disarankan untuk mendownload aplikasi resmi yang lebih aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan