Cukup Daftar, Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair ke Akunmu!

JABAR EKSPRES – Mau saldo DANA gratis langsung cair Rp100 ribu? Cukup daftar di aplikasi terupdate bulan Maret 2023, maka saldo masuk ke akunmu.

Ada 5 cara asik buat dapetin saldo DANA gratis! Cuma perlu daftar di aplikasi penghasil duit berikut ini aja, kamu bisa langsung cairin DANA credits kamu mulai dari Rp. 5,000 sampe Rp. 100,000!

Saldo DANA gratis ini bisa kamu cairin ke GoPay kamu melalui e-wallet DANA lho. Salah satu aplikasi penghasil duit yang bikin heboh di YouTube adalah JadiDuit. Beberapa YouTubers udah nyoba dan ngereview aplikasi ini.

Untuk dapetin saldo gratis di JadiDuit, kamu perlu daftar akun dulu di aplikasinya. Gampang banget kok, cuma 5 langkah aja:

BACA JUGA: Peluang Emas! Saldo Dana Gratis Rp250.000 Langsung Cair Tanpa Ribet Untuk Generasi Muda

  • Download aplikasi JadiDuit di HP kamu
  • Daftar akun JadiDuit dengan akun Google kamu
  • Pilih misi dan kerjain sampe selesai
  • Kumpulin point yang kamu dapetin dari misi-misi tersebut
  • Tukerin point kamu dengan cash kalo udah memenuhi syarat

Salah satu aplikasi bisa di-download langsung dari website Jadiduit.id. JadiDuit punya misi-misi yang bisa dijalankan oleh para penggunanya.

Salah satunya adalah download aplikasi yang direkomendasiin sama aplikasi itu sendiri. Selain itu, kamu juga bisa ajakin temen dan pengguna baru buat join ke aplikasi JadiDuit.

Setiap pengguna yang berhasil menyelesaikan misi bakal dapetin gold points yang bisa dituker dengan cash. Biaya tuker gold points untuk cash dimulai dari Rp. 5,000 dengan total 800 koin. Yuk buruan dicoba, siapa tau dapetin saldo DANA gratis, langsung cair ke akunmu sekarang!

Buat yang mau saldo gratis hingga Rp 250 ribu, kamu harus koleksi 38 ribu Gold Points di JadiDuit.

Kalo berhasil, bisa dipakai buat bayar DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay. Udah banyak yang buktikan kok di aplikasi JadiDuit.

Cuma perlu 5 langkah aja buat daftar, main mission, dan dapetin saldo gratis.

Tapi inget ya, rewardnya bisa beda-beda tergantung usaha dan persyaratan yang harus dipenuhi. Jadi bisa dipakai buat main santai aja di sela-sela waktu luang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan