Bikin Konten Joget-Joget, Jerome Polin Dianggap Tidak Punya Attitude

JABAR EKSPRES – Jerome Polin kembali mendapatkan sorotan publik usai ia mengunggah video di TikTok dan Reels Instagram.

Dalam video tersebut, Jerome Polin bersama dengan Ekida Firmansyah dan Farhan Firmansyah tampil berjoget-joget hingga akhirnya video tersebut pun menjadi viral.

Usai Jerome Polin mengunggah video tersebut, warganet langsung menyerbunya. Beberapa di antaranya menyayangkan konten yang ia unggah.

Bukan tanpa alasan, Jerome, Ekida, dan Farhan dianggap tidak memiliki empati dan simpati atas keluarga pasien yang tidak bisa diselamatkan.

Mengetahui konten hiburannya ternyata tidak menghibur, Jerome langsung memohon maaf atas konten yang ia buat tersebut.

BACA JUGA: Ayah Mario Dandy Mengundurkan Diri dari Jabatannya, Mahfud MD: Hukum Harus Tetap Ditegakkan

Jerome Polin Siap Evaluasi Attitude

“Halo, terkait permasalahan yang terjadi belakangan ini, aku mohon maaf ya jika ada yang tidak berkenan/menyinggung,” tulis Jerome via akun Twitter resmi @JeromePolin seperti dikutip, Senin, 27 Februari 2023.

Bagaimana tidak, warganet bahkan ada yang berkomentar bahwa pemilik akun YouTube Nihongo itu tidak mempunyai kepekaan sosial.

“Lo tuh emang pinter matematika, sisanya selain itu lo cuma sotoy doang. Empati kaga punya, skill social kurang, attitude gak bagus,” balas warganet dengan akun bernama @Alssndr*** di kolom komentar unggahan permintaan maaf Jerome.

Warganet menyayangkan konten unggahan Jerome tersebut bahwa ia tidak lagi memberikan konten-konten edukatif.

“semoga kedepannya jerome bisa lebih fokus ke konten edukasi seperti yg pernah dibilang dari awal terbentuknya channel nihongo mantappu & bisa lebih memilah konten2 yg akan dibuat agar meminimalisir pihak2 yg tersinggung. keep on doing good things to one another. semangat jer!” tulis akun bernama @ristif****.

BACA JUGA: Mario Dandy Menjalani Proses Hukuman hingga Ayahnya Terlibat, Begini Kata Mahfud MD

Menanggapi komentar-komentar warganet, Jerome mengaku bahwa dirinya akan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah ia perbuat.

“Terima kasih untuk segala kritik dan saran yang membangun. Akan aku jadikan bahan evaluasi untuk lebih baik, bijak, dan hati-hati ke depannya.” balas Jerome.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan