3 Cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin

JABAR EKSPRES – Banyak pengguna GoPay yang ingin melakukan top up gratis tanpa biaya admin, sehingga mereka mencari cara untuk melakukan hal tersebut.

Biasanya, pengguna harus membayar biaya admin sekitar Rp 1.000 hingga Rp 7.000 setiap kali melakukan top up melalui minimarket, ATM, m-banking, internet banking, SMS banking, atau Pegadaian.

Namun, sebenarnya ada beberapa cara untuk melakukan top up GoPay tanpa biaya admin baik secara offline, melalui aplikasi bank digital, maupun aplikasi pihak ketiga. Dengan menggunakan cara-cara ini, pengguna dapat menghemat pengeluaran mereka.

Meskipun biaya admin yang dikenakan hanya sebesar Rp 1.000 hingga Rp 7.000 per transaksi, namun jika diakumulasikan dalam sebulan, nominal tersebut bisa cukup signifikan.

Oleh karena itu, untuk mengetahui cara-cara melakukan top up GoPay tanpa biaya tambahan, simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin

Terdapat beberapa cara top up GoPay gratis tanpa biaya admin yang dapat dipilih pengguna GoPay sebagai opsi saat ingin melakukan top up GoPay miliknya, yaitu seperti di bawah ini.

  1. Top up GoPay di driver Gojek

Pilihan pertama untuk pengguna Gojek yang ingin melakukan top up GoPay tanpa biaya admin adalah dengan menggunakan cara top up GoPay driver.

Pengguna hanya dapat menggunakan cara ini jika mereka merupakan pelanggan setia Gojek dan memesan salah satu layanan seperti GoRide, GoCar, GoFood, GoShop, atau GoMart.

Menurut informasi yang dilansir di laman Gojek.com, pengguna tidak akan dikenakan biaya administrasi apabila mereka melakukan top up GoPay melalui driver Gojek. Selain itu, minimal top up GoPay melalui driver hanya Rp 100.

  • Berikut adalah cara untuk melakukan top up GoPay melalui driver Gojek:
  • Pertama, pengguna harus memesan layanan GoRide, GoCar, GoFood, GoShop, atau GoMart.
  • Selanjutnya, pengguna harus memberitahu driver Gojek bahwa mereka ingin melakukan top up GoPay.
  • Pengguna kemudian harus membayar biaya top up GoPay ke driver menggunakan uang tunai sejumlah saldo GoPay yang ingin ditransfer ke akun mereka.
  • Sebelum driver Gojek pergi, pastikan bahwa saldo GoPay sudah bertambah sesuai dengan jumlah yang telah ditransfer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan