Link Download WA GB Pro APK 2023 dengan Fitur Privasi!

JABAR EKSPRES — Baca artikel ini jika kamu merupakan salah satu orang yang merasa bosan jika menggunakan aplikasi WhatsApp. Artikel ini akan menjelaskan kelebihan-kelebihan yang akan kamu dapatkan jika kamu download WA GB.

Aplikasi WA GB adalah salah satu aplikasi modifikasi oleh pengembang, yang merupakan pengembangan dari aplikasi biasanya. Kalau kamu download WA GB, kamu akan bisa merasakan pengalaman menggunakan WhatsApp yang berbeda dari biasanya.

Kelebihan jika kamu download WA GB dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp biasa, kamu akan menemukan banyak fitur yang menarik.

Selain fitur-fiturnya yang menarik, kamu juga akan mendapatkan aplikasi WhatsApp yang bersifat lebih privasi.

BACA JUGA: Resmi! Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Hanya dengan Nomor HP

Di aplikasi WA GB ini, kamu bisa menyembunyikan status typing dan recording-mu. Jika di aplikasi WhatsApp biasa kamu hanya bisa menyembunyikan status online, di WA GB ini kamu bisa menyembunyikan ketiganya sekaligus.

Contoh lain, jika kamu seorang pekerja yang membutuhkan akses mengirim dokumen yang banyak, WhatsApp GB ini lebih cocok untuk kamu.

Jika di aplikasi WhatsApp biasa kamu hanya bisa mengirim 30 dokumen dalam satu waktu, di WA GB kamu bisa mengirim 100 dokumen sekaligus.

Tak hanya jumlah dokumen yang lebih banyak, kamu juga bisa mengirim file dalam ukuran maksimum yang tentunya lebih besar.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Bunga, KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Di WA GB, kamu bisa mengirimkan file dengan ukuran 50MB sementara di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa mengirimkan 15MB saja.

Belum sampai di situ, di aplikasi WA GB ini juga kamu bisa mengganti tema sesuai keinginanmu. Kamu dijamin tidak akan bosan menggunakannya karena ada 700 tema yang bisa kamu pilih di sini.

Kemudian, jika ada teman yang mengurungkan pesannya di ruang obrolan, kamu akan masih bisa melihatnya secara lengkap. Sedangkan, di WhatsApp biasa, pesan tersebut tulisannya akan menjadi “Pesan ini telah dihapus”.

Karena kelebihan-kelebihan tersebut, kamu bisa merasakan sensasi menggunakan aplikasi WhatsApp yang berbeda dari biasanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan