Kolaborasi BUMN, Berikan Ribuan Vaksinasi Booster Covid-19

JABAR EKSPRES — Anggota Holding Danareksa, bekerja sama dengan Konsultan Karya dan Kodam Jaya mengadakan pemberian vaksinasi booster Covid-19 sebanyak 1.500 kepada karyawan dan masyarakat umum dalam rangka persiapan musim mudik lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H.

Beberapa Anggota Holding Danareksa yang turut ikut serta adalah PT Indra Karya (Persero), PT Yodya Karya, PT Bina Karya, dan PT Kliring Berjangka Indonesia.

Ketua Panitia Vaksinasi Booster Covid-19 dari BUMN Konsultan Karya, Hari Setiawan, memaparkan kegiatan ini berdasarkan himbauan pemerintah untuk memulai aktivitas dalam keramaian.

“Pihak kami mengadakan kegiatan ini atas dasar dorongan pemerintah yang menganjurkan masyarakat untuk memenuhi vaksinasi booster,” ujarnya pada Minggu (26/2).

“Masyarakat sudah tidak perlu khawatir, ketika beraktivitas di tengah keramaian,” lanjutnya.

Setiawan mengatakan kegiatan ini berguna untuk memberikan perlindungan dalam segi kesehatan kepada karyawan dan masyarakat sekitar.

“Kami berupaya memberikan perlindungan dalam segi kesehatan kepada karyawan dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

“Selain itu, dengan menjamin kesehatan karyawan dan masyarakat sekitar harapannya dapat berkontribusi dalam membangun kinerja SDM yang unggu,” pungkas Setiawan.

Kegiatan Vaksinasi Booster Covid-19 ini bertemakan “Jaga Diri dan Keluarga dengan Vaksin Booster Menuju Masyarkat Indonesia yang Sehat dan Kuat”.

Sesuai dengan tema, pemberian vaksinasi ini, harapannya dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dan terhindar dari ancaman virus Covid-19.

Sementara itu, Setiawan berharap kegiatan ini masih terus berlanjut. Agar bisa memberikan banyak manfaat bagi karyawan dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA : Rp750 Ribu Pinjol Saldo DANA Langsung Cair, Tanpa Debt Collector

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan