Rp15 Juta Pinjol Legal Cepat Cair Hanya Menggunakan HP!

JABAR EKSPRES – Penasaran caranya dapat pinjol yang cepat cair? Gak usah khawatir, di sini ada aplikasi yang cocok untuk Anda!

Jika Anda sedang membutuhkan sejumlah uang dalam waktu dekat ini, Anda dapat mencoba gunakan aplikasi pinjol yang cepat cair ini.

Aplikasi ini berfungsi sebagai penyedia pinjol cepat cair yang memberikan penggunanya untuk meminjam uang.

Anda juga hanya memerlukan e-KTP saja untuk mendaftar. Pendaftarannya juga sangat mudah karena semuanya dilakukan secara online.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Setelah berhasil mendaftar, Anda dapat langsung mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan Anda. Proses pencairannya juga hanya dalam hitungan menit saja dengan call center 1×24 jam.

Dengan syarat Anda harus berusia minimal 21 tahun untuk dapat mengajukan pinjaman. Juga memiliki pekerjaan atau gaji tetap, dan rekening atas nama pribadi.

Tenor yang tersedia juga dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Agar mengurangi rasa penasaran, langsung saja cek aplikasi pinjol yang saat ini terkenal. GoPayPinjam memberikan Anda kesempatan untuk mengajukan pinjaman cepat cair serta prosesnya yang mudah.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp80.000 Setiap Hari! Cek Cara Jitunya!

APLIKASI PINJOL LEGAL CEPAT CAIR

GoPayPinjam ini bekerja sama dengan Kredit Pintar yang hadir untuk masyarakat Indonesia dalam urusan keuangan. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan keberadaan aplikasi ini.

Karena sudah resmi terdaftar dan terawasi oleh OJK, GoPayPinjam menjadi fitur resmi dari Gojek sebagai penyedia pinjaman online.

GoPayPinjam menjadi salah satu fitur pinjaman online yang mudah dan memiliki bunga rendah. Bunga per bulannya adalah 4%-6% dari total penarikan pinjaman.

Saldonya juga dapat Anda cairkan berkali-kali selama saldo pinjaman Anda masih tersedia.

BACA JUGA: GoPayPinjam Pinjol Legal Bunga Rendah Hanya KTP Saja!

Limit yang aplikasi ini berikan juga hingga Rp15.000.000. Sehingga Anda dapat menyesuaikan pinjamannya dengan kebutuhan Anda.

Itulah salah satu aplikasi pinjol legal yang cepat cair. Namun, ada baiknya Anda tidak terikat dengan aplikasi pinjol agar terhindar dari utang. Usahakan Anda memiliki tabungan atau uang simpanan agar Anda tidak harus meminjam uang. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan