Deretan Anak Pejabat Yang Terjerat Kasus Selain Mario Dandy!

JABAR EKSPRES – Tengah heboh diperbincangkan, mengenai kasus penganiayaan yang melibatkan anak seorang pejabat Dirjen Pajak Kementerian Keuangan (DJP) yang bernama Mario Dandy.

Dalam kasus penganiayaan tersebut Mario Dandy sudah ditetapkan sebagai tersangka atas penganiayaan yang dilakukannya pada seorang anak yang bernama David yang merupakan anak dari seorang pengurus GP Ansor.

Baca Juga: Buat Ketar-Ketir, Mesin New Honda Beat 2023 Sampai 150 CC!

Baca Juga: Dapat Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu, Dari Cara Mudah Ini!

Kasus penganiayaan tersebut sangat parah hingga David yang menjadi korban harus menerima perawatan intensif di rumah sakit akibat luka yang dialaminya.

Mario Dandy yang merupakan tersangka dikenakan hukuman sesuai dengan yang ada pada Pasal 76c juncto Pasal 80 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat.

Atas kasus tersebut banyak yang menjadi menyoroti berbagai kasus lain yang menyeret anak-anak pejabat.

Oleh karena itu, berikut ini merupakan deretan anak-anak pejabat yang terjerat berbagai kasus hukum:

  • Anggara Putra Trisula, Anggara Putra Trisula merupakan seorang anak dari pejabat tinggi yang bernama Brigadir Jenderal Polisi (Purn) Totok Sudharto.

Dalam kasunya ini Anggara ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penabrakan puluhan siswa SMA Hang Tuaah 2, Sidoarjo pada Oktober 2013 silam.

Saat penahanan Anggara disebut-sebut mendapatkan perlakuan istimewa, sehingga memperoleh penangguhan atas penahannya karena Anggara mengaku sakit.

Selain itu saat proses hukum dilakukan sangat cenderung lambat dan tidak ada kepastian hukum pada kasusnya.

Baca Juga: 2 LINK Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu Cair Tiap Harinya!

Baca Juga: Gagah! Tampilan Body New Honda BeAt 150 CC 2023 Sporty Abis

  • Akmal Sachrudin, Akmal Sachrudin merupakan seorang anak dari pejabat yaitu Sachrusin yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang.

Akmal dalam kasusnya terjerat kasus penyalah gunaan narkoba, Akmal ditangkap saat sedang berpesta narkoba dengan teman-temannya pada Juni 2020.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,51 gram.

Baca Juga: Selain Mario Dandy, Ini Deretan Anak Pejabat yang Terjerat Hukum

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan