Saldo DANA Gratis Rp200.000 dengan Daftar Ini!

JABAR EKSPRES – Daftar hanya 3 menit saja sudah bisa memiliki sebuah akun yang bisa digunakan untuk menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp200.000.

Membuat dan mendaftar akunnya yaitu di aplikasi penghasil uang berikut ini yang tak perlu memakan waktu lama, karena pengguna bisa mendaftar melalui akun Facebook atau Google yang sudah dimiliki.

Langkah yang perlu dilakukan untuk menghasilkan uang di dalam aplikasi ini sangat sederhana seperti melakukan aktivitas sehari-hari yang sering dilakukan yaitu dengan membaca bacaan.

Aplikasi ini merupakan aplikasi baca novel dan berbagai artikel menarik agar bisa menghasilkan uang.

Kapanpun bisa mencairkan penarikan uang jika sudah memiliki koin yang dihasilkan dari menjalankan misi di dalamnya. Salah satunya dengan membaca novel dan artikel seperti yang dijelaskan sebelumnya.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu dengan 5 Trik Cepat

Aplikasi ini adalah Cashzine. Hanya bermodalkan kuota internet dan baca berbagai konten menarik, pilih novel favoritmu untuk hasilkan koin sebanyak-banyaknya.

Selain membaca bermacam-macam novel, ada banyak artikel lain yang membuat penggunanya lebih update informasi setiap harinya. Jadi tentunya sangat menguntungkan dari segi informasi dan dapat menjadi media hiburan.

Nah, apabila ingin memperoleh hadiah saldo DANA gratis hingga Rp200 ribu memang perlu usaha yang tinggi karena koin yang perlu dikumpulkan harus mencapai 1 juta koin.

Penebusan hadiahnya ini bisa cair ke salah satu e-wallet yang paling terkenal seperti DANA dan GoPay.

Bisa juga ditarik ke menu transfer bank bahkan menjadi FFF Diamonds.

Meskipun koin sudah cukup, ada syarat penebusan hadiah tambahan yaitu harus menuntaskan misi undang teman.

Misi undang teman ini juga dapat dilakukan oleh penggunanya untuk menambah hadiah di dalam aplikasinya.

Akan ada kode undangan yang dapat dibagikan untuk mengajak pengguna baru bergabung di aplikasi Cashzine.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar