Tanpa Aplikasi, Trik Rahasia Dapat Saldo DANA Gratis dan ShopeePay Rp200 Ribu, Terbukti Membayar!

JABAR EKSPRES- Kamu mau dapat Saldo DANA dan ShopeePay? Berikut ini adalah langkah-langkah terbaru untuk mendapatkan saldo DANA gratis dan ShopeePay melalui cara paling baru dan juga trik paling ampuh yang bisa kamu coba sekarang juga.

Lalu sekarang memang banyak cara terbaru dan terupdate untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis atau ShopeePay. Biasanya melalui aplikasi penghasil uang atau website penghasil uang. Keduanya sama-sama menghasilkan uang untuk kamu. Kamu hanya tinggal mengerjakan semua tugas yang diberikan.

Nah, dibawah ini adalah cara untuk dapat saldo DANA tersebut dan juga ShopeePay. Kamu bisa mengerjakannya sekarang juga dan kumpulkan koin sebanyak mungkin. Jadi, untuk itu tidak usah berlama-lama lagi berikut ini adalah ulasan mengenai cara menghasilkan saldo DANA dan ShopeePay.

BACA JUGA: WOW! Begini Rahasia Dapat Saldo DANA Gratis dan ShopeePay Gratis Rp300.000 Tinggal Klaim

Seperti kita tahu sekarang banyak sekali orang menggunakan aplikasi DANA sebagai tempat untuk bertransaksi. Orang-orang juga banyak yang menggunakan teknologi untuk mendapatkan uang saku tambahan dari internet. Internet dinilai lebih efektif dan efisien dalam mencari pemasukan tambahan.

Saldo DANA Gratis dan ShopeePay sekarang menjadi incaran semua orang karena hanya dengan memainkan sebuah aplikasi atau game penghasil uang kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Maka dari itu DANA banyak digunakan pengguna untuk bisa mendapatkan uang tambahan demi keperluan sehari-hari.

BACA JUGA: 1 Menit Langsung Cair! Pinjaman Online Cuma Modal KTP Limit Rp60 Juta

Dilansir dari channel Youtube Pradana99 official, pada Selasa, 21 Februari 2023 akan mengulas cara mendapatkan saldo DANA melalui main game. Game penghasil saldo DANA bisa didownload melali Goolge Playstore bernama Foodie Boomb.

Dalam game ini kalian tinggal klik dan samakan warna sampai habis. Jika kalian sudah menyelesaikan misi pada tiap level nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang dan diamond. Setelah itu terdapat misi yang harus kalian mainkan untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Hadiah yang terkumpul bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis. Ada beberapa ketentuan jumlah hadiah yang dapat dikonversi menjadi rupiah dengan nilai yang cukup besar. Bakhkan bisa sampai Rp 200.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan