Harga dan Spesifikasi Flagship POCO X5 5G yang Resmi Rilis di Indonesia

JABAR EKSPRES – Perusahaan teknologi POCO kembali meluncurkan ponsel terbaru yang sudah dirilis di Indonesia POCO X5 5G.

POCO X5 5G di Indonesia dipatok harga mulai dari Rp3,4 juta dengan spesifikasi flagship bagi penggemar ponsel POCO ini.

Kepala pemasaran POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan bahwa POCO X series menjadi yang ditunggu-tunggu oleh POCO Fans.

POCO X5 5G merupakan ponsel pabrikan asal China terbaru dengan teknologi layer AMOLED 120 Hz yang biasanya ada di ponsel flagship.

“Bukan hanya di refresh rate, tapi juga touch sampling rate 240 Hz. Touch sampling rate ini yang menjadi permintaan para gamer dan orang-orang yang melihat dari segi performa,” ujar Andi, sebagaimana Jabarekspres.com mengutip dari ANTARA.

POCO X5 5G telah dilengkapi dengan IP 53 yang menjadikan ponsel ini tahan air dan debu, kemudian juga ponsel terbaru ini telah lulus uji keamanan mata dengan Eye Care Display.

Selain itu, terdapat Seamless Pro agar pengguna POCO X5 5G bisa nyaman dalam menggunakan dalam waktu yang lama seperti bermain game dan streaming video.

POCO X5 telah menggunakan prosesor snapdragon 695 yang dibutuhkan oleh target pasar. Chip tersebut menggunakan teknologi pemrosesan 6 nanometer, sehingga efisien dari segi penggunaan daya.

Pihaknya meluncurkan POCO X series untuk menyasar para pengguna smartphone untuk bermain game, sehingga stabilitas dan efisien daya menjadi keunggulan yang terdapat di POCO X5 5G.

Baterai yang dimiliki oleh smartphone anyar ini sebesar 5000 mAh, yang mana para pengguna bisa menonton video secara streaming hingga 21 jam lebih dan berselancar di sosial media 12 jam lebih dengan penggunaan energi yang lebih rendah.

Bagi penggemar fotografi dan video, wajib memiliki ponsel ini, sebab memiliki ketajaman kamera dengan 48 MP, lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP, kemudian kamera depan 13 MP untuk swafoto.

POCO X5 5G akan dirilis di Indonesia secara hybrid dengan pilihan penyimpanan 6GB + 5G dan kapasitas penyimpanan 128GB. Serta untuk penyimpanan 8GB + 5Gb dan kapasitas penyimpanan 256GB.

Spesifikasi dan Harga POCO X5 5G

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan