Gerindra Bakal Usung Abdul Harris Bobihoe Calon Wali Kota Bekasi

BEKASI – Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe, digadang-gadang bakal jadi calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024 tahun depan.

Pencalonan Abdul Harris Bobihoe ini disampaikan lansung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Eko Setyo Pramono saat perayaan Hari Ulang Tahun ke-15 Gerindra di Sekretariat DPC Gerindra Kota Bekasi, Minggu 19 Februari 2023.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe mengatakan, setiap partai itu pasti mempunyai tujuan yang sama untuk merebut kekuasaan. Oleh sebab itu ia berharap agar artainya itu memiliki kader sendiri di tiap daerah.

“Kami sampaikan ke setiap daerah, kita harus punya kader sendiri. Karena pengalaman, kader dari luar itu seperti mendorong mobil mogok, mobilnya jalan kita ditinggal,” jelas Bobihoe.

Lebih jauh, Bobohoe menjelaskan, semua harusnya memajukan kader Gerindra sendiri, salah satunya partai besutan Prabowo Subianto itu di Kota Bekasi maju secara sendiri. Namun, sambung Bobihoe, koalisi tidak bisa ditampik. Dan pihaknya menargetkan itu, berkolaborasi dengan partai lain.

“Karena sudah diusulkan teman teman kader, kita siap maju. Namun kita masih fokus Pileg dan Pilpres. Dan tentu saja Prabowo Subianto jadi presidennya,” paparnya.

Menurutnya, kader partai Gerindra Kota Bekasi selama ini cukup baik. Mereka memilih dirinya sebagai calon Wali Kota Bekasi, menurut dia hal ini masih prematur, akan disampaikan apabila sudah berjalan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan