Pinjol Resmi OJK, Mudah Proses Pengajuan Ga Sampe 10 Menit!

JABAR EKSPRES – Kekuranagan dalam ekonomi memang membuat susah, sehingga banyak yang saat ini memilih berlari ke apliaksi pinjol.

Apliaksi pinjaman online sendiri sudah tidak aneh lagi keberadaannya, segala platform tersedia apliaksi pinjaman online.

Bahkan saat ini aplikasi-aplikasi pinjaman online saling berlomba memberikan kemudahan dalam melakukan pinjaman pad apliaksi tersebut.

Baca Juga: Cuma KTP Syarat Pinjol Dengan Limit 20 Juta!

Apliaksi pinjaman online ini saling memberikan suku bunga yang rendah untuk pengguna apliaksi pinajamn online itu mengambil pinjaman.

Selain suku bunga, para apliaksi pinjaman online ini saling memberikan limit pinjaman yang besar hingga waktu angsuran pembayaran yang panjang, ha tersebut semata-mata untuk menarik pelanggan bagi apliaksi pinjman online tersebut.

Yang perlu kamu waspadai apliaksi pinjaman online sendiri saat ini ada yang sudah resmi dan yang belum resmi terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh sebab itu kamu perlu berhati-hati apabila memutuskan untuk mengguankan apliaksi pinajamn online tersebut.

Terdapat bahaya dan risiko yang akan kamu hadapi jika mengguankan apliaksi pinjaman online tersebut, baik apliaksi yang sudah resmi terlebih lagi jika aplikasi tidak resmi.

Baca Juga: 4 Jenis Pinjol Yang Cair Cepat Dengan KTP!

Dibawah ini akan disebutkan apliaksi pinjaman online apa saja yang sudah resmi terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  • UangMe

UangMe merupakan salah satu apikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan suku bunga 1,8% per bulannya. UangMe menawarkan jangka waktu angsuran selama 30 hari sampai dengan 6 bulan. Untuk pengajuan pinjaman pada UangMe dapat diproses depangan cepat dengan syarat mengajukan KTP.

  • Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya. Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Limit Sampai Rp10 Juta dengan KTP!

  • RupiahCepat

RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%. Untuk pengajuannya sendiri RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan