Cara Seru Dapat Saldo OVO Gratis Hingga Rp250.000

Apabila kamu tertarik untuk mengunduh aplikasi ini, maka manfaatkan kesempatan sebagai pengguna baru untuk mengerjakan misi awal yang bisa mendatangkan koin.

Selanjutnya, jika kamu memiliki kode undangan dari teman, maka bisa segera diklaim untuk dapat uang Rp3.000.

Ada juga misi daily logins dengan cara menonton video minimal 15 menit, membagikan video, hingga mengikuti akun tertentu dalm aplikasi.

Sama seperti aplikasi penghasil uang yang lain, jika kamu berhasil mengajak teman menggunakan Snack Video dengan kode referal milikmu. Maka bisa berkesempatan meraih hadiah koin hingga 750.000 dan uang jutaan rupiah.

Baca Juga: Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis Bisa Cair dengan Mendaftarkan Email!

Kamu juga bisa ikut bergabung dalam ‘Program Creator Rewards’. Keuntungan kamu akan semakin besar jika konten yang kamu buat banyak ditonton dan disukai oleh orang lain.

Untuk melakukan penukaran di aplikasi Snack Video, kamu bisa membuka halaman bonus dan masuk ke menu penukaran.

Jumlah uang yang bisa kamu cairkan dari Snack Video adalah mulai Rp15,000, Rp20.000, Rp30.000, Rp50.000, hingga Rp250.000.

Pastikan jumlah koin yang kamu miliki sesuai dengan jumlah uang yang akan ditukar. Ada beberapa metode penarikan seperti saldo OVO gratis, saldo DANA, ShopeePay, pulsa, hingga rekening bank.

Masukkan beberapa data yang diminta dalam setiap metode penarikan yang kamu pilih. Setelah itu proses pencairan akan berlangsung hingga sekitar 3 hari kerja.

Jika kamu bisa mengumpulkan Rp250.000 setiap pencairan dalam tiga hari dalam sebulan jumlah saldo DANA gratis yang bisa kamu tarik jumlahnya mencapai Rp2.500.000.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang. Besarnya nominal uang yang bisa diterima bergantung usaha tiap individu. Pastikan selalu hati-hati dalam menggunakan aplikasi. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Tinggalkan Balasan