BLACKPINK Jisoo Akan Debut Solo Dengan Biaya Produksi Terbesar!

JABAR EKSPRES – Kabar meluas tentang BLACKPINK Jisoo akan debut dengan proyek solonya. YG Entertainment telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Saat ini, BLACKPINK Jisoo tengah melakukan syuting untuk music videonya. Kabarnya, MV tersebut mengambil di beberapa lokasi luar negeri.

“Musik video BLACKPINK Jisoo mengambil tempat di luar negeri untuk semua lokasi syuting sangat rahasia. Kami harap para fans dapat mengantisipasi dengan baik karena kami telah menginvestasikan biaya produksi yang sangat tinggi dari semua video BLACKPINK yang ada.”, tulis YG Entertainment, dilasnsir dari NAVER (21/2).

BACA JUGA: Aplikasi Saldo DANA Gratis Klaim Rp150.000 Hari Ini!

Hingga saat ini, BLACKPINK masih melakukan tur konser kelas dunia “BORN PINK”, menarik 1.5 juta penonton di seluruh dunia. Setelah sukses menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa, mereka menyambut banyak fans lagi di Asia.

DI selang-selang kesibukannya, Kim Jisoo juga menyempatkan diri untuk memberikan kenangan untuk para fansnya. Dia sering mengunggah vlog di kanal YouTubenya, Happy Jisoo 103% (Rom: Haengbok Jisu 103%).

Dalam kanal YouTubenya, Jisoo menjelaskan bahwa semua keuntungan yang dia dapatkan dari YouTube akan didonasikan untuk orang-orang yang membutuhkan. Dia juga berharap indeks kebahagiaan orang-orang meningkat.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

BLACKPINK juga resmi untuk tampil sebagai Headliner Coachella di Amerika Serikat, April mendatang. Mereka juga akan tampil di British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Britania Raya, Juli mendatang.

Mengikuti Jennie, Rosé, dan Lisa, Jisoo akan menjadi member BLACKPINK terakhir untuk melakukan debut solo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan