Belajar Chord Dasar Gitar Dari Lagu To The Bone  Pamungkas By Chordtela

JABAR EKSPRES – Apakah kalian menyukai alat musik gitar dan ingin belajar bermain gitar. Gitar memang alat musik yang paling populer serta paling di gemari oleh banyak orang, khususnya kalangan para remaja. Bermain gitar memang memberikan pengalaman yang luar biasa, apalagi jika di iringi dengan lagu kesukaan pastinya akan sangat menyenangkan.

Jika kalian merupakan seorang pemula dan belum begitu mahir memainkan gitar. Mungkin lagu di bawah ini cocok untuk kalian mainkan, pasalnya lagu di bawah ini memiliki chord  dasar yang mudah, sehingga sangat cocok untuk para pemula. Berikut ini lagu dengan chord dasar yang mudah untuk dimainkan dan bisa kalian gunakan untuk belajar bermain gitar.

Dengan memainkan lagi yang akan kami bagaikan di bawah, pastinya akan membatu kalian untuk bisa membiasakan jari – jari ketika memainkan gitar. Walaupun lagu tersebut hanya menggunakan chord dasar yang mudah. Sedangkan jika kalian langsung belajar menggunakan Chord lagu yang sulit. Maka kalian akan stack dan hanya menguasai chord lagu yang sulit saja.

Selain itu mengetahui chord dari lagu – lagu yang mudah dan populer, pastinya akan menambah bahan tongkrongan yang asik. Serta menambah ke seruan di saat berkumpul bersama teman. Seperti lagu To The Bone dari Pamungkas ini.

BACA JUGA: Foto Epic Night dari Dian Sastro dan Lyodra Sebagai Inspirasi yang Patut Dicoba

Chord Dasar Lagu To The Bone  Pamungkas

Intro

F         G

F         G

[Verse 1]

F

Have I ever told you

G

I want you to the bone

F

Have I ever called you

G

When you are all alone

F

And if I ever forget

G

To tell you how I feel

F

Listen to me now, babe

G

I want you to the bone

Pre-Chorus

F               G

I want you to the bone, oh….

F               G

I want you to the bone, oh…

Verse 2

F

Maybe if you can see

G

What I feel through my bone

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan