Saldo OVO Gratis Tinggal Klaim Bisa Dapat 100.000 Rupiah!

JABAR EKSPRES- Terdapat satu aplikasi penghasil saldo Ovo gratis terbaru 2023 yang dimana di misinya ini kalian hanya cukup mengklaim-klaim saja.

Dengan klaim-klaim saja kamu sudah bisa mendapatkan saldo Ovo gratis hingga 100.000 dan untuk aplikasinya juga masih tergolong baru.

Aplikasin saldo ovo gratis ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya nah buat kamu yang penasaran silahkan simak artikelnya sampai selesai.

Tutorial yang pertama untuk mendapat saldo ovo gratis adalah masuklah ke dalam link yang di sediakan di bawah ini https://shop.freeboxglobal.com/app/cash?code=A2J5HA&id=7262837712124641280

Setelah mengunjungi link yang sudah tersedia, kamu bisa langsung klik saja tombol yang tersedia. Nah jika sudah diklik kamu akan diarahkan ke Play Store.

Jika sudah di Play Store langsung saja kamu klik bagian download atau install. Tunggu proses download dan install lalu bukalah aplikasinya.

Kemudian kalian klik dulu saya di pojok kanan bawah untuk mendaftar lalu di bagian atas sini kalian klik saja login.

Lalu di bagian sini kamu disuruh memasukkan nomor whatsApp kalian diawali dari angka 8 karena di sini sudah ada +62 Nah jadi Pastikan nomor yang kalian daftarkan di aplikasi ini terdaftar di aplikasi WhatsApp.

Karena nanti dari pihak aplikasi ini akan mengirimkan kode OTP ke nomor whatsApp kamu, nah lalu kalian centang saja.

Klik kirim OTP kemudian kalian akan dikirimkan kode OTP ke nomor whatsApp kalian berupa 6 angka kalian bisa masukkan saja di bagian sini.

Setelah kamu sudah memasukkan untuk kode otp-nya kalian sudah bisa bermain di event ini Kemudian untuk cara menunjuk eventnya kalian bisa langsung klik saja di bagian sini buka sekarang.

Nanti kalian akan dialihkan ke tampilan seperti ini angpao uang tunai menunggu kamu kita klik saja klaim.

Lalu di sini kamu bisa mendapatkan hingga 100.000 kita klik saja buka sekarang dan di sini kita mendapatkan saldo sebesar 91 ribu sampai 98.000.

kamu bisa menariknya saldo yang ada di sini ketika mencapai 100.000 Nah di sini untuk saldo yang tersisa masih 1800-an lagi kita bisa menggenapkan hingga 100.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan