Mundurnya Lucky Hakim dari Wakil Bupati Indramayu Menimbulkan Adanya Dukungan & Kritik

JABAR EKSPRES – Saat ini tengah ramai diberitakan mengenai mundurnya Lucky Hakim dari jabatan yang di pegangnya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Pada 13 Februari 2023 kemarin, Lucky Hakim secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu dan diketahui bahwa Lucky Hakim juga sudah menyertakan surat referensi diri pada DPRD Indramayu.

Baca Juga: Honda Scoopy 2023 Harga Memang Tidak Membohongi Kualitas!

Alasan pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati ini karena ia sendiri merasa bahwa ia sampai saat ini belum bisa memenuhi janji yang disampaikannya pada saat kampanye menjadi Wakil Bupati Indramayu pada para masyarakat Indramayu.

Sehingga ia merasa malu karena belum ditepatinya janji-janji selama dia menjabat sebagai Wakil Bupati, Lucky Hakim meminta maaf pada seluruh masyarakat Indramayu atas ketidak mampuannya menepati janji dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Indramayu kepadanya selama masa jabatannya sebagai Wakil Bupati.

Baca Juga: Mesin Ganas! New Honda Beat 2023 150 CC Siap di Gas

Kemundurannya Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati ini salah satunya disebabkan oleh belum mampunya ia menepati janji yang di sampaikannya selama masa kampanye.

Karena ia merasa sudah gagal dalam memenuhi 99 program yang dijanjikannya selama menjabat sebagi Bupati Indramayu tersebut.

Ia merasa bahwa dirinya tidak mampu untuk menepati janji yang disampaikannya sehingga ia merasa seperti sudah menyakiti dirinya sendiri.

Yang membuat ia malu, karena selama ini ia telah menerima gaji dari masyarakat Indramayu yang mayoritas bekerja sebagai petani dan nelayan, sedangkan sampai saat dia menjabat sebagai Wakil Bupati ia masih belum sanggup memenuhi program-program yang di janjikannya tersebut.

Baca Juga: Gempar! Honda Beat 2023 Tampil Gaya Dengan Mesin 150 CC

Lucky Hakim merasa berdosa karena hal terebut, lantaran ia belum bisa menepati janji yang di sebutkan dan memenuhi harapan-harapan dari masyarakat Indramayu.

Sehingga ia berharap dengan pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati ini dimaafkan oleh seluruh masyarakat Indramayu.

Atas keputusan yang diambilnya ini, Lucky Hakim mendapatkan dukungan dari warganet, lantaran warganet merasa bahwa Lucky hakim telah bertanggung jawab dengan mudurnya ia sebagai Wakil Bupati tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan