Apa yang Terjadi Dengan Lucky Hakim? Dapat Tunjangan Ratusan Juta, Ternyata Begini Kronologinya

Jabarekspres.com- Lucky Hakim memundurkan diri dari Jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim sedang viral belakangan ini, pasalnya beredar sebuah video dirinya yang sudah tersebar luas di media sosial. Bukan tanpa sebab, Artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati ini ternyata menyampaikan klarifikasi.

Lucky Hakim beberapa waktu lalu sempat disebut sulit dihubungi oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat. Emil sapaan Ridwan Kamil menyebutkan jika Lucky Hakim sudah berkali-kali dihubungi namun tidak ada respon. Susah dihubungi itu saja kutip, saya sudah mencoba nelepon, ajudan sudah menelepon berkali-kali (susah dihubungi),” kata Emil, sapaan Ridwan Kamil, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (17/2/2023).

Setelah mengetahui pernyataan dari Ridwan Kamil tersebut, akhirnya Lucky Hakim mengunggah sebuah video klarifikasi saat itu juga. Ia juga mengaku tidak memiliki nomor Handphone Gubernur Jawa Barat tersebut. Ia mengungkapkan bahwa terakhir kali bertemu Ridwan Kamil hampir dua tahun lalu di Bandung Barat, saat menghadiri kegiatan Hengky Kurniawan yang saat itu masih menjadi Wabup Bandung Barat. Lucky mengatakan itu juga sekaligus menjadi perjalanan dinas terakhirnya.

Tidak berselang lama, ia mengupload video melalui Instagram pribadinya dan sedang berada di Bandung. “Insyaallah saya siap siaga meluncur ke Pak Gubernur, ini sekarang saya di Bandung. Izin Pak mohon maaf saya akan men-DM nomor HP saya ke Pak Gubernur dan saya siap arahan berikutnya,” tandas Lucky dalam video tersebut.

Lucky Hakim juga akhirnya memutuskan untuk memundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, Lucky mundur karena merasa gagal mengemban amanah berupa janji kampanye yang sudah disampaikannya kepada masyarakat Indramayu.

Ia merasa tidak bisa memenuhi janji kampanye yang telah dijanjikan. Lucky juga mengungkapkan ia malu karena merasa tidak bisa menepati janji ketika sudah menjadi Wakil Bupati Indramayu. Belum lagi Lucky menjelaskan jika ia mendapatkan tunjangan cukup mewah.

Anggaran makan dan minum (mamin) Wakil Bupati Indramayu Rp 100 juta per bulan. “Itu di luar gaji, tunjangan kendaraan, listrik, dan lain-lainnya,” kata Lucky. Untuk kendaraan misalnya, ia mendapatkan 3 kendaraan dinas. Apalagi ada mobil mewah yang harganya mencapai Rp700 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan