Link GB WA Update Terbaru, Fitur Tambah Asyik!

Tingkatkan Keamanan Obrolan

Tidak ingin seseorang melihat pesan Anda saat mereka menggunakan ponsel Anda? Gunakan fitur ini untuk memblokir pesan di utas obrolan Anda, satu per satu atau semuanya, dan lindungi dengan kode sandi, memastikan semua pesan Anda tetap pribadi.

Sesuaikan Tema WhatsApp Sepenuhnya

Mungkin yang paling populer dari semua fitur GBWhatsApp versi terbaru, dengan menggunakan mod Anda akan dapat sepenuhnya menyesuaikan desain setiap aspek aplikasi WhatsApp Anda, mulai dari menu hingga layar obrolan, memungkinkan Anda membuat estetika yang memberi Anda pengalaman yang paling menyenangkan.

Satu pertanyaan yang mungkin Anda pikirkan adalah apakah GB WhatsApp aman. Lagi pula, Anda mengizinkan aplikasi pihak ketiga ke perangkat Anda yang dapat membaca informasi pribadi Anda dan melihat pesan Anda dan konten apa pun yang Anda miliki di ponsel atau tablet Anda.

Namun, jawaban apakah aman atau tidak masih diperdebatkan. Di satu sisi, WhatsApp tidak melarang akses ke aplikasi, yang berarti tidak melanggar persyaratan layanan apa pun atau apa pun dalam syarat dan ketentuan, yang membuat kami yakin bahwa aplikasi tersebut aman.

WhatsApp tidak akan membiarkan aplikasi yang menyebabkan kerusakan pada layanan mereka untuk terus berjalan dan hanya akan menambalnya. Namun demikian, penting untuk diingat bahwa segala jenis mod pada aplikasi atau program apa pun tidak dapat menjamin dirinya 100% aman.

Tentu saja, aplikasi tersebut juga tidak tersedia langsung melalui Google Play Store, yang merupakan alasan lain mengapa dianggap tidak aman. Namun, meskipun ada risikonya, hanya ada sedikit keluhan bahwa mod tersebut menyebabkan masalah, dan kebanyakan orang mengklaim memiliki pengalaman yang baik.

Sebagai rangkuman, meskipun kami tidak dapat memastikan bahwa GBWhatsApp aman, ada begitu banyak laporan positif dan begitu sedikit laporan negatif, aman untuk mengasumsikan bahwa aplikasi tersebut baik untuk digunakan.

Bagi Anda yang ingin download kunjungi linknya disini.

Tinggalkan Balasan