Link GB WA Update Terbaru, Fitur Tambah Asyik!

DND

Mode DND mengacu pada mode ‘Jangan Ganggu’ yang ada di dalam mod apk GB WA. Jika Anda ingin menggunakan internet dan mengakses WhatsApp dan perangkat Anda tanpa diketahui sedang online dan menggunakan aplikasi (tanda centang biru), mode ini dapat menyembunyikan penggunaan Anda.

Kontrol Privasi Lengkap

Sejalan dengan pertimbangan di atas, instal GB WA, dan Anda dapat menikmati kontrol penuh atas opsi privasi Anda. Ini berarti mengontrol secara manual apakah Anda mengizinkan perangkat untuk memberi tahu orang lain apa yang sedang Anda lakukan dan apakah Anda sedang online.

Beberapa pengaturan privasi yang kompatibel meliputi;

Status daring Anda

Centang ganda ‘Terlihat’

Centang Biru

Semua pengaturan mikrofon

Status rekaman Anda

Status pengetikan Anda

Jadwalkan Pesan

Menggunakan apk GB WA (mod unduhan gratis), Anda dapat dengan mudah menjadwalkan pesan untuk dikirim ke kontak tertentu, atau disiarkan ke semua kontak Anda, pada waktu tertentu. Cukup tulis pesan yang ingin Anda kirim, pilih waktu dan tanggal, lalu konfirmasikan tindakan Anda. Hanya itu yang ada untuk itu.

Kirim File Konten Besar

Mudah salah satu kelemahan terbesar menggunakan WhatsApp adalah batas ukuran file. Punya foto, video atau lagu yang ingin kamu kirim ke orang tersayang, tapi tidak bisa karena melanggar batas ukuran file WhatsApp sebesar 16 MB? Jangan khawatir; Mod versi terbaru GB WA menghilangkan batas ini sehingga Anda dapat mengirim apa pun yang Anda inginkan.

Tidak Ada Pengiriman Kompresi

Demikian pula dengan poin di atas, salah satu kelemahan terkenal menggunakan WhatsApp adalah kompresi file yang terjadi untuk mengirim file. Hal ini paling sering terjadi pada file video dan gambar di mana Anda kehilangan kualitas secara nyata. Namun, versi unduhan GB WhatsApp apk menghapus kompresi untuk memastikan kualitas konten Anda murni.

Akses dan Kontrol File Log

Fitur yang sangat disukai dari mod unduhan GB WhatsApp adalah kemampuan untuk menghapus dan mengakses file log WhatsApp Anda. Ini sangat penting saat Anda memodifikasi aplikasi Anda, atau Anda mengalami kesalahan, dan Anda ingin melihat apa yang terjadi. Cukup hapus file log Anda untuk membuat lebih banyak ruang di perangkat Anda.

Tinggalkan Balasan