Alasan Lucky Hakim Undur Diri dari Wabup Indramayu

JABAR EKSPRES – Lucky Hakim resmi mundur dari jabatan wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat dengan menyertakan surat referensi diri ke DPRD Indramayu.

Lucky Hakim menjelaskan alasan mundur dari jabatan sebagai wakil Bupati Indramayu salah satu alasan mundur karena merasa tidak dapat memenuhi janji kampanye.

Baca juga : Honda BeAT 150cc 2023 Miliki Body Ringan dan Gaya Modern

Lucky merasa malu sehingga Lucky meminta maaf ke seluruh masyarakat Indramayu. Berikut beberapa alasan Lucky Hakim mundur dari Wakil Bupati Indramayu.

Resmi Mundur sejak 13 Februari 2023

Lucky Hakim menjelaskan bahwa ia resmi mundur dari jabatan sejak 13 Februari.

“Pada tanggal 13 Februari kemari saya Lucky Hakim meninggalkan diri dari wakil Bupati Indramayu”. Kata Lucky yang di lansir dari Youtube Cumicumu.

Gagal penuhi Janji Kampanye

Lucky menyampaikan alasan utama ia mundur adalah gagal dalam memenuhi janjinya kepada masyarakat Indramayu saat kampanye.

Saat itu terdapat 99 program yang di janjikan.

Baca juga : Gacor Abis! Honda BeAT 150cc di Gadangkan mampu Menyaingi Vario 160cc

“Secara pribadi saya merasa sudah gagal dalam mengemban amanah sehingga saya menyakiti diri sendiri. Dengan amanah ini menurut saya tidak bisa menjalankan misi yang pernah menjanjikan pada saat kampanye”. Kata Lucky.

“Saat terpilih saya merasa sudah gagal mengemban amanah itu karena tidak tercapai, paling tidak sampai sekarang tidak tercapai apa yang telah menjadi janji-janji yang keluar dari mulut saya”. Jelas Lucky.

Malu karena gagal

Di tambah lagi Lucky merasa malu dan tidak pantas untuk mendapatkan gaji dari masyarakat Indramayu karena kebanyakan petani dan nelayan namun tidak dapat menjalankan tugas atau programnya.

“Saya merasa di gaji dan di bayar oleh uang rakyat khususnya Indramayu yang tidak semua orang Indramayu kaya. Sebagian besar masyarakat adalah petani dan nelayan yang bisa berbulan-bulan di laut. Dan kita minta pajaknya untuk menggaji Lucky Hakim untuk memberi yang di janjikan. Tapi itu tidak tercapai betapa malunya dan tidak tahu jika saya tetap bertahan jadi wakil Bupati”. Jelas Lucky.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan